Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Mischievous Kiss September 3, 2010

Filed under: Korea — nanda @ 3:46 am
Tags:


Dari kemaren berusaha nyari drama korea Mischievous Kiss ,akhirnya nemu juga walopun cm sepotong doank…gpp lah…cerita intinya sih kayanya sama kaya itazurana kiss nya jepang, tapi ternyata dalam versi korea nya dibagian awal film ini dibuat lebih menarik. Setting awal nya yang cewek (belum tau sapa namanya) lagi mimpi ada di hutan yang indah banget, disana juga ada Kim Hyun-joong. Kim Hyun-joong ngeliat si cewek ini and di kiss deh…tapi sayang waktu mereka mau kiss lagi eh bel masuk kelas bunyi, jadinya si cewek ini bangun deh dari mimpinya. Trus setting berlanjut ke ruang istirahat, dimana si cewek n the gank lagi ngumpul2 n ngegosip. Baru dapet nonton ampe segitu sih, nanti klo udah dapet liat lanjutannya aku share lagi

 

2 Responses to “Mischievous Kiss”

  1. sherly Says:

    mm.. mw liat..

    mauuuuuu bgt


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s