Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Sahabat September 22, 2010

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 1:36 pm

Sejak dulu ga pernah tau kaya gmn rasany punya tmn deket cew alias sahabat cew, nonton di tipi2 kayany punya sahabat itu asik, tapi tetep ga percaya temen cew itu bisa dijadiin sahabat baik. Sejak sd ampe sma blm pnh ngerasain bner2 punya sahabat cew, punya temen tapi smw nya aku anggap cm sekedar tmen biasa. Bukannya pemilih ato sombong tapi banyak perbedaan yang ada yang bikin aku ga bs menjadikan mereka sahabat.


Tapi semenjak kuliah, saat awal pembagian PA (pembimbing akademik) aku melihat dia, cewek yang punya tampang polos yang keliatanny ramah ma semua orang namanya putri, sejak awal aku memang udah ngerasa nyaman ada dideketnya. kita selalu punya bahan gosipan yang ga ada habisnya buat dibahas. Curhat masalah cow, masalah ortu, n smw hal yang cm kita berdua yang ngerti n paham…ha..ha…belum pernah aku begitu percaya ma seorang teman. Sekarang aku bisa percaya dengan keberadaan sahabat yang selalu bisa membuat kita tertawa yang selalu bs memberi masukan dan bantuan disaat kita membutuhkannya dan semoga kita tetap begini selamanya. We are Best Friend Forever…

 

4 Responses to “Sahabat”

  1. dein Says:

    hahahhaa….putri buduh kyk gt dianggp sahabat..
    brrruuutt..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s