Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Arti dari Lagu A Song For A Fool (Jung Yong Hwa) October 8, 2010

Pada tau lagunya A song for a fool kan?? itu lo lagunya yang dinyanyiin ma Jung yong Hwa alias Kang Sin woo waktu si gominam ga jadi dateng di acara nge-date nya bareng dia, trus kang sin woo marah banget ma gominam, tapi setelah liat gominam nangis, kang sin woo jadi ga tega buat marah, akhirnya dia milih buat nyanyi lagu A song for a fool buat dirinya sendiri, sebagai ungkapan dari perasaanya yang ga bisa disampein ke gominam, ternyata artinya bener-bener menyentuh, mungkin ada diantara kalian yang pernah ngerasain hal ini, so ini dia artinya dalam bahasa indonesia🙂

A song For A  Fool

ini pasti karena aku bodoh

seharusnya aku baik-baik saja saat dia melukaiku

bahkan jika kamu mengejek bahwa itu cinta yang bodoh

karena aku seperti orang bodoh tak berdaya

keinginanku hanya untuk baik padanya

itu cukup membuatku bahagia

bahkan jika dia tersenyum padaku sekali

aku akan bahagia dengan senyum itu

sampai orang yang dicintainya datang

Aku hanya akan berada di sisinya seperti ini

memberikan cinta dengan cara seperti ini yang membuat aku bahagia

aku tidak akan menginginkan apa-apa lagi

ada di tempat di mana dia selalu bisa menggapaiku jika dia mengulurkan tangannya

ada di tempat di mana aku selalu bisa mendengar jika dia memanggilku

aku akan tinggal di sana tanpa perubahan

karena aku mencintainya

karena aku bodoh


hiks…kenapa ya kayanya tiap nonton pelem yang ada cerita 2 cowok seneng ma satu cewek, pasti aku lebih tertarik ma cowok yang akhirnya ga bisa dapetin cewek itu n cuma bisa jadi penyelamat si cewek saat dia perlu bantuan.

 

 

11 Responses to “Arti dari Lagu A Song For A Fool (Jung Yong Hwa)”

  1. nabila aulia Says:

    makasih ya
    artikan lagu a song for a fool🙂

  2. abee Says:

    Dalem bgt….hiks, ….

  3. Aulia Says:

    boleh copast? ._.

  4. cepr.org Says:

    Hello mates, good paragraph and nice arguments commented here, I am genuinely enjoying by these.

  5. nana Says:

    like it .. suka bgt sm lagu nie ..

  6. nana Says:

    suka bgt sm lagu ini .. like it

  7. faiz Says:

    hehe… bner2 aku lebih suka peran jung yong hwa… meyedihkan…
    aku copas ya… trma kasih

  8. Nia Says:

    aku selalu nangis tiap lihat shin woo… Hiksss…… Untung saat jd Lee shin dy nasibnya bahagia…😀😀

  9. Wanda aulia Says:

    Makasih, ya,
    nyentuh lagunya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s