Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Baek Seung Jo’s Diary Part I October 16, 2010

Filed under: Korea — nanda @ 10:51 pm
Tags: , , ,

What bsj (baek seung jo) nulis diary?ga mungkin ah, itu yang sempet terlintas di otak waktu asal ketik nama bsj di mbah google, tapi ternyata hal itu beneran ada, walopun masih berupa teks bahasa inggris tapi gpp lah aku translate per part demi menyenangkan penggemar drama playful/misschievous kiss🙂. Bsj diary ini katanya beneran dari official drama tersebut. So sambil baca ini silakan menghayal bsj lagi nulis di diary…how cute….(diary??hari gni masih jaman buku diary?bayangin aja bsj nulis curhatnya di notebook🙂 )

Part 1 : Mischievous Kiss Official Web (seung jo’s diary)

Translated to english by reena29shadow

 

 

 

 

 

 

 

 

Suatu hari aku  bertemu dengan gadis aneh, dia membuat suara di mesin penjual minuman otomatis. Untuk beberapa saat, aku pikir itu benar-benar menakjubkan, ingin bertanya dari mana datangnya gadis ini. Tapi aku masih belum  benar-benar  tertarik dan berjalan kaki meninggalkannya. Semua begitu saja berlangsung, aku menerima surat cinta darinya, apa aku peri dari hutan! dari komik  mana dia mendapatkan ini? tampaknya dia hanya membaca komik bukannya belajar, banyak kesalahan dimana-mana, bahkan tulisan tanganny juga buruk. Aku tidak bisa mentolerir ini! beraninya dia menulis surat semacam ini kepadaku, baek Seung jo yang sempurna. Nilaiku untuknya cukup D-.

 

 

 

 

 

Namun hal ini menyebabkan gadis itu menjadi malu dihadapan begitu banyak orang. Walaupun aku merasa agak jahat, tapi dia sudah ada di tahun 3, tapi dia bahkan tak bisa menulis sebuah surat sederhana seperti ini, aku berharap bahwa kejadian ini akan dapat membangunkannya. Meskipun ekspresi ingin menangisnya membuat ku merasa sedikit  bersalah. Rumor tentang aku yang menolak gadis ini mulai menyebar di sekitar sekolah. karena ini, aku diolok-olok oleh teman-teman ku, semua penjelasan tersebut membuat ku semakin jengkel.

Bagaimana mungkin bahwa siswa terbawah di sekolah kami, o ha ni adalah putri dari sahabat ayah! ibu sangat gembira dan  memindahkan perabotan  eun jo ke dalam kamar ku dan bahkan  ibu membeli barang -barang untuk anak perempuan, aku tidak bisa  membayangkan bagaimana dia menjalani hidupnya selama ini? Walaupun aku berdoa agar tidak akan ada gangguan darinya pada kehidupan harianku , tapi kenapa aku masih memiliki perasaan buruk .  Ekspresi gembira O ha ni yang memegang sebuah boneka dengan sebelah tangannya sedangkan tangan lain memegang tas namun  tiba-tiba membeku saat dia melihat ku. Ini benar-benar lucu.

* silakan copas tapi cantumkan sumberny🙂

 

3 Responses to “Baek Seung Jo’s Diary Part I”

  1. Nd4h Says:

    Suka sama buku hariaannya Baek Seung Jo, ada linknya ga y versi bhasa inggrisnya??? thank you ^_^

  2. dewie cutee Says:

    aq udh nnton nich film na.,,seru n asyik,,,tp yg aq sebel,,,baek song ju,,,cool nya klawatan,,,ha ni na jd kasian,,,the best dch drama kore…..sarangheo…kamsamidha.


Leave a Reply

