Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Baek Seung Jo’s Diary Part III October 17, 2010

Filed under: Korea — nanda @ 1:55 am
Tags: , , ,

Part 3 : Mischievous Kiss Official Web (seung jo’s diary)

Translated to english by reena29shadow

Sepertinya aku sudah mulai terbiasa hidup bersama dengan anak ini setelah satu bulan, tidak tidak  atau harus aku katakan aku telah siap untuk memanfaatkan kesulitan yang dia sebabkan ? Keke!
Karena satu sekolah, kemungkinan kita bertambah dekat semakin tinggi. Suatu hari saya bergegas ke toilet karena sakit perut, aku hanya dapat mendengarkan nyanyiannya di balik pintu, dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sana, apakah tidak mau untuk keluar? benar-benar …
sehingga sejak  hari itu dan seterusnya, aku bangun lebih awal darinya untuk menggunakan kamar mandi pertama, ini benar-benar menjengkelkan!
Mengapa tempat sikat gigiku berada berdampingan denganya? Eun jo bahkan merasa tidak puas dengan hal itu. Karena aku pernah mendengar tentang menempatkan sikat gigi bersama-sama akan menimbulkan suatu perasaan yang sangat aneh di masa lalu, namun  ini membuat aku merasa aneh sekarang.


Anak ini melambaikan tangannya dan menyapaku, dia bahkan tidak tahu alamat rumah kami. Jika aku bertindak seolah-olah aku tidak tahu, dan tidak salam, pasti akan harus mendengarkan rengekan ibuku,  jika aku tidak pergi kesekolah bersama-sama dengan dia, aku akan harus mendengar ibuku mengomel. karena anak ini aku harus mendengarkan semua hal yang menggangguku yang tidak pernah aku alami di masa lalu, apakah ia tahu itu! miss masalah o ha ni! Suara pertengkaran nya dengan eun jo, suaranya yang berlarian naik turun tangga, suara miliknya mengobrol dengan ibu, karena semua kebisingan ini, rumahku berantakan, berkat  suara yang ditimbulkan ha ni, membuat ku untuk melebarkan telingaku.

Sejak kapan, sedikit demi sedikit, anak ini mulai merasa seperti keluarga? Saat yang ku tahu itu anak ini sedang  bermain-main denganku, lalu aku  mencubit wajahnya, namun saat aku  mencubit dia, aku merasa sedikit panik. Aku tidak mudah membuat kontak tubuh dengan orang lain, tapi kenapa aku bisa nyaman mengeluarkan tangan ku menjadi  seperti yang aku alami saat ini.

Sepertinya lelucon awal dari eun jo’s membuatnya menjerit kesakitan, ekspresi nya berubah jelek, tetapi pada tahap  itu, aku benar-benar berpikir bahwa dia agak lucu. “Pu” aku takut jika aku akan tertawa, jadi aku cepat berpaling untuk memblokir diri darinya, dan pada saat itu, aku menyadari hati kita semakin dekat lagi! Merasa seolah-olah angin musim gugur yang dingin bertiup.

Ketika aku memutuskan untuk menggendong o ha ni, ini bong Joon gusudah  melakukannya terlebih dahulu, tidak tahu mengapa tetapi aku  merasa sedikit marah. Aku memang tidak memiliki rencana untuk mengggendong. tidak peduli apa, aku masih berpikir ha ni  yang mengacaukan hidupku,  sangat menjengkelkan. saat ini ketika aku melihat mereka berdua berpelukan  bersama-sama ketika mereka memenangkan tarik tambang, “apa ini, situasi  apa ini?” hatiku sedikit sakit,  mengapa? hatiku merasa seolah-olah terikat oleh sesuatu, seperti saat ada guntur di langit musim panas, suasana hati mendadak menjadi abu-abu. Ini tidak ada hubungannya denganku sama sekali!

Ini pertama kalinya, aku bekerja keras untuk sesuatu. sambil melihat bong  Joon Gu  yang berteriak karena kemarahannya, masih belum membantu mengembalikan moodku namun setidaknya berubah sedikit lebih baik. Si kepala labu o ha ni yang memberiku tongkat, meskipun dia masih bertingkah tidak masuk akal, namun hatinya masih sama, mengapa hal itu membuat aku merasa begitu baik? baru-baru ini ketika kita bertemu satu sama lain namun bertindak seolah-olah kita tidak melihat, aku  tidak tau mengapa, tapi terasa seperti sesuatu sedang memegang erat-erat hatiku.

Ha ni yang telah menyakiti kakinya berjalan ke ruang tamu, memerah, dia melakukan semua yang terbaik untuk semuanya, meskipun tidak ada yang ia dilakukan dengan baik. ibu hanya pergi ke sekolah untuk dia  namun itu membuatnya sangat bahagia, tersenyum dan mengatakan bahwa ia merasa sangat beruntung,hal itu  membuatku berpikir tentang hari-hari kesepian yang telah dilalui tumbuh tanpa ibu, ini membuat hatiku sakit semua secara mendadak. Sebelum saya harus tahu bagaimana dia, bagaimana dia menjalani hidupnya.

“bi bi bong bong”? ia menggoyangkan tangannya, dan pantatnya, menari tapi mengapa anak ini begitu lucu?
di pagi hari ketika dia mengenakan pakaian badut, masih penuh keringat tapi masih bersorak untuk yang lain, tidak peduli apa, dia juga melakukan yang terbaik membuatku  mulai merasa bahwa dia cantik. saat itu aku bahkan tidak menyadari, hatiku sudah maju selangkah.

“Sangat lucu” tapi hatiku sekali lagi diambil alih sisi rasionalku, aku berkata: “pergi ke bawah untuk membantu” meskipun aku ingin memintanya untuk beristirahat karena kakinya, tapi bagian lain dari diriku memintanya untuk pergi, hanya untuk membuat ibu keluar. “jika kamu ingin tetap ada dirumah ini!” terima kasih Tuhan, dia tidak menyadari, hati beku ku sudah mulai meleleh.

 

Leave a Reply

