Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Baek Seung Jo’s diary Part II October 17, 2010

Filed under: Korea — nanda @ 12:56 am
Tags: , , ,

Part 2 : Mischievous Kiss Official Web (seung jo’s diary)

Translated to english by reena29shadow

Di satu sisi dia mengatakan “jika ada keinginan  aku  juga bisa masuk ke kelas khusus  yang hanya untuk 50 siswa “, di sisi lain, dia mempermalukan diri sendiri di depan  eun jo. Eun Jo benar-benar aneh, meskipun eun jo mengatakan bahwa ia membenci ibu, tapi dia mau untuk pindah ke kamarku, sepertinya ini hari pertama ia mengungkapkan  kepribadiannya yang kacau dengan bertingkah bodoh!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Dia mengejar ku  dengan kaki pendeknya, jangan bilang aku akan dikejar seperti ini selama sisa hidup ku. Pikiran ini mulai muncul dalam pikiranku. Selalu mendapatkan masalah baru darinya akhir-akhir ini, semua desas-desus itu membuat ku marah, jadi aku memperingatkan untuk tidak menimbulkan rumor lagi disekolah, juga meminta kepadanya untuk bersumpah bahwa dia akan bertindak seperti dia tidak tau aku di sekolah. Tetapi dia tidak peduli  terlalu ambil pusing dengan arti ucapanku, dia hanya  berdiri di sana dan mendengarkan aku, hal yang terasa benar-benar aneh.

Apa yang terjadi? kenapa aku punya perasaan tidak enak seperti sesuatu yang terikat pada pergelangan kaki  ku? Walaupun aku bilang bahwa aku akan menunggu dia pulang, tapi aku  pulang tanpa dia.  Hal itu sangat menjengkelkan berjalan dengan orang lain, melakukan hal-hal  yang saling berhadapan, ditambah mendengarkan omelan orang membuat situasi lebih menjengkelkan. Tapi dia selalu membuat ku terjebak dengannya. Melihat orang yang sangat aneh pagi ini , dan jarak dari stasiun ke rumah kami sangat jauh . Menjengkelkan mengapa dia harus muncul dihadapanku dan mengacaukan kehidupan harianku! benar benar menjengkelkan!

Dia bahkan tidak takut  ketika dia bertemu dengan orang mesum, dia hanya berusaha  untuk mendapatkan kembali sepatunya. dia benar-benar aneh. Saat  dia menatapku dengan mata tak berdosa dan memberitahu ku itu hadiah pertama yang ia  terima dari ibu, muncul sebuah perasaan tulus yang menusuk dengan benar-benar lembut dalam hati ku.

Oh my! bahkan pakaian olahraga pun tertukar! jadi menjengkelkan! tetapi gadis ini benar-benar berani, ia berani memintaku untuk mengajarinya, dan mengatakan bahwa ia akan membatalkan janji bahwa aku harus menggendongnya! ini begitu menjengkelkan, mengapa ibu ku memberikan gadis ini fotoku ini adalah periode yang aku paling ingin singkirkan dari hidup ku! Waktu ketika aku masih belum tau apa-apa, aku  selalu mendapatkan pujian oleh teman-temanku ketika aku berpakaian seperti gadis. Aku menjadi  pusat atraksi, dan ini membuat jiwa kecil ku sangat bahagia, juga ketika aku berpakaian seperti gadis, orang dewasa selalu memuji bahwa aku sangat lucu bahwa mereka ingin mencubitku. Tetapi suatu hari di sekolah, ketika aku mengubah pakaian renangku , teman-teman ku mulai memanggilku mesum, anak-anak lain yang semula bermain dengan ku  mulai mengejekku. Sejak itu dan seterusnya, aku tidak percaya orang lain lagi! Aku selalu merasa bahwa tidak peduli berapa banyak aku memberitahu mereka , aku akan  tetap seperti itu, Namun sesuatu terjadi sekarang, apa pun bisa berubah.

Aku setuju untuk mengajar dia demi untuk mendapatkan kembali fotoku. tapi gadis ini benar-benar tidak tau apa-apa, strategi tidak bekerja! memintanya untuk menyerah sejak awal, tetapi dia mengabaikannya, dia mengatakan bahwa  dia sama seperti ku yang  tidak tahu nama-nama artis. Sudah jelas bahwa kita memiliki kekhawatiran yang tentang suatu, hal itu benar, karena sudah begini keadaanya namun demikian, dia benar-benar terlalu bodoh untuk menjadi siswa tahun ke  3. Tetapi melihatnya bersemangat, meskipun dia tidak bisa mengikuti, tapi masih bekerja keras, dan tidak pernah menyerah karakter adalah jenis khusus!

Ia bisa masuk ke kelas khusus pada akhirnya. O ha ni, aku mengakui kerja keras mu! Walaupun aku mengingatkan lagi dan lagi untuk tidak berbicara denganku disekolah, tapi dia masih meneriakkan terima kasih dibelakang ku itu benar-benar … anak ini, tidak bisa membantu. ok, aku akan mentolerir hanya untuk hari ini, aku tahu bagaimana dia telah bekerja keras selama seminggu 1 terakhir! tapi apa? memintaku untuk menggendong dia?

 

 

Leave a Reply

