Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Baek Seung Jo’s diary IV October 18, 2010

Filed under: Korea,playfull kiss — nanda @ 12:03 am
Tags: , , ,

Part 4 : Mischievous Kiss Official Web (seung jo’s diary)

Translated to english by reena29shadow

ini konyol. Apa yang ada  dalam pikirannya dengan membawa foto itu ke sekolah? Apa dia ingin terlihat lebih dekat denganku?  Mengapa ibu mempublikasikan foto ini di blog .. bahaya publik o ha ni!
“Hei , baek Seung jo  yang dulu bertingkah sombong sekarang menjadi lucu benar-benar, sejak kapan? ..”
“Tapi kenapa harus dengan o ha ni yang bodoh? ..” “

Seharusnya? Jangan bilang kalian berdua sudah..” “tapi o ha ni bukannya dia berkencan dengan bong joon gu?”

“Jadi baek Seung jo merampasnya dari dia? “

Gosip dimana-mana, seluruh sekolah seperti sarang lebah, seperti berjalan ke masa lalu, bahkan tidak perlu repot-repot untuk mencari tahu tentang kebenarannya dariku, hal itu malah akan lebih besar dan lebih besar seperti bola salju, bahkan mereka yang tidak tahu apa sedang terjadi dan orang-orang berbicara selalu membicarakan tentang orang lain, aku membencinya, aku seperti sedang dikuras sekarang .. o ha ni! aku membenci itu!

“Berhenti bertindak seperti itu ” .

“orang-orang tidak suka dengan orang yang bersikap sperti itu”.

“bodoh, tidak mengerti situasi namun bertindak seperti kamu tahu segalanya”.

Bersikap dingin, ingin melepaskan semua kemarahan yang terakumulasi, sebenarnya itu semua tidak ditujukan ke ha ni, hanya terlalu banyak hal yang membuat  frustasi, aku hanya mencari tempat untuk melampiaskan amarah.
jadi .. jadi …hanya, namun ketika aku melihat keputusasaan di mata tak berdosa itu, aku memalingkan muka.

” itu bukan ulahku”.

“Seung jo pasti akan berpikir bahwa aku sengaja melakukannya”

“tampak hal ini memiliki  dampak yang sangat besar “.
Mendengar suara yang aku benci, suara yang memberikanku sakit kepala datang melalui jendela. konyol …
Kenapa aku tiba-tiba begitu marah saat masih ada teman-temannya disekitarnya? .. Sungguh memalukan? Mengapa kemarahan ku bangkit begitu tiba-tiba, mulai marah-marah begitu saja, aku tidak berhasil untuk mengendalikan itu … Aku belum pernah seperti ini sebelumnya. Ditemani sinar bulan yang bersinar ke dalam ruangan, terdengar suara yang mendalam, suara sedih ha ni yang datang dengan angin.

aku  ingin menggodanya setiap kali aku melihatnya. Menggigil karena sentuhan lembut, reaksinya sangat menarik. Ketika disentuh, akan membuka seperti mata air, begitu menakjubkan. Sebelumnya Marah, dan tersenyum berikutnya, kombinasi dari semua jenis emosi, ha ni seperti anak kecil.
Apa arti dari melempar kaus kaki, jadi begitu aneh, tapi dia begitu panik. Dia mengejarku jauh lebih cepat dari dia terlihat? bahkan orang  bodoh  pun akan tahu … kekekeke
Berjalan dan jatuh berkali-kali, tersenyum dan berjalan disampingnya persis seperti pertama kali, ketika di sekitarnya, aku akan tersenyum sesekali. Aku akan mengatakannya lagi, hanya sekali-sekali.

Karena pesanan ibu, aku harus membawa air untuknya, hal-hal menakutkan hampir terjadi, hati ku masih berdebar sampai sekarang, dan paman yang  seperti sedang jatuh ke neraka saat itu. maaf, ha ni maaf , dia akan menangis jika bicara lebih banyak lagi. Dua orang yang bukan keluargaku sedang  merasakan bahaya. Di dalam hatiku yang terdalam, jika mungkin ha  ni benar benar mengalami kecelakaan, paman tidak akan dapat hidup sendiri .. lalu apa yang akan terjadi padaku? aku…

Bodoh! o ha ni kamu benar-benar bodoh. kamu  tidak tahu bagaimana caranya berenang dan namun demi eun jo kamu melompat  begitu saja ke dalam air seperti ini, ton masalah, masalah tidak pernah berakhir, meskipun aku  terus menyiksa dirinya dengan semua kata-kata kasar, tetapi di dalam hatinya, dia rela mati , hatinya benar-benar sempurna. Semangat ini membuatku merasa sedikit berat
Bong joon gu dan o ha ni, dua orang ini sangat mirip. Untuk melindungi orang yang mereka cintai, mereka rela untuk melompat ke dalam api. Berkonsentrasi pada apa yang mereka yakini dengan sekuat mereka. Seperti orang bodoh …
apa hal yang kamu ingin melindungi? apa itu yang kamu  ingin lindungi dengan sungguh-sungguh?


o ha ni ada batas maksimal bagi tubuhku  dengan sikap ha ni? Sebagai awal, kamu membawa 2 temanmu, sekarang bahkan seluruh kelasmu? apa yang ada dalam otak mu sehingga  memberikan ide untuk membawa begitu banyak orang datang ke rumah kami?  Walaupun aku sulit menolak karena aku lelah, tapi melihat nya menggosok tangannya dan memohon padaku, aku merasakan ketulusanmu, sehingga tidak bisa mengabaikan itu pada akhirnya.
o ha ni apa hal yang kamu ingin lindungi? siapa yang memberi kamu cara mencintai seperti ini? Hal-hal yang aku tidak miliki, mengapa kamu memilikinya …, mengapa aku harus mengajar kelasmu yang tidak ada hubungannya dengan ku .. aku benar-benar tidak mengerti. o ha ni melihat seberapa kuat kamu, mampu membawaku ke situasiseperti ini …

“Karena aku pintar, aku juga pintar dalam memasak!” sebenarnya aku mengatakan itu dengan tujuan untuk membuat kamu mendengarnya. Jika Joon gu yang demikian tampak seperti orang bodoh pandai memasak , maka setidaknya dia harus cukup pintar. Bagaimana teokbokki yang dia buat, Kamu memujinya benar-benar lucu ketika kamu sedang ada dalam jangkauanku. Lalu aku segera melemparkan batu ke arah o ha ni. “bersihkan area kompor!!” Dia  terlihat menggerutu karena dia bahkan tidak bisa makan satu gigitan , aku tidak suka melihatnya.
kamu selalu membuat hatiku goyah, aku benar-benar menyukai kamu.  Aku menyembunyikan tentang perasaan yang sebenarnya lagi hari ini, ini benar-benar membuatku frustasi.

 

 

Leave a Reply

