Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Arti Lagu Otchaeso (otokazo) He’s Beautiful October 22, 2010

Filed under: He's Beautiful,Korea,Lirik Lagu — nanda @ 11:44 pm
Tags: ,

Lagu yang dibuat sama bapaknya gominam yang sebenernya buat ibuknya gominam, tapi diambil sama ibuknya tae kyung, n diakui sebagai lagu hadiah dari bapaknya gominam. ini dia artinya :

Otchaeso

Pada setiap langkah saat aku mengirimmu pergi air mataku mengalir jatuh
Pada setiap langkah kamu pergi  air mata ku mengalir lagi
Kamu akan ada di tempat di mana aku tidak dapat mencapainya bahkan jika aku merenggangkan tanganku
Tetapi tidak dapat menghentikan kepergianmu dan aku hanya berdiri di sini menangis

Apa yang harus ku  lakukan? apa yang harus ku lakukan?
Kamu telah pergi
Apa yang harus ku  lakukan? apa yang harus ku lakukan?
Kamu meninggalkan ku di sini
I love you i love you
Bahkan jika aku mengatakannya
Kamu tidak dapat mendengarnya
Karena aku hanya meneriakkannya di dalam hatiku

Setiap  hari aku mencoba untuk menghapusmu, tetapi aku tetap mengingatmu
Setiap hari aku  mengucapkan selamat tinggal, tetapi aku tetap hanya mengingatmu
Kamu akan ada di tempat di mana aku tidak dapat mencapainya bahkan jika aku merenggangkan tanganku
Tetapi tidak dapat menghentikan kepergianmu dan aku hanya berdiri di sini menangis

Apa yang harus ku  lakukan? apa yang harus ku lakukan?
Kamu telah pergi
Apa yang harus ku  lakukan? apa yang harus ku lakukan?
Kamu meninggalkan ku di sini
I love you i love you
Bahkan jika aku mengatakannya
Kamu tidak dapat mendengarnya
Karena aku hanya meneriakkannya di dalam hatiku

Apa yang harus ku  lakukan? apa yang harus ku lakukan?
kamu adalah satu-satunya untukku

Apa yang harus ku  lakukan? apa yang harus ku lakukan?
Kamu telah pergi
Apa yang harus ku  lakukan? apa yang harus ku lakukan?
Kamu meninggalkan ku di sini
I love you i love you
Bahkan jika aku mengatakannya
Kamu tidak dapat mendengarnya
Karena aku hanya meneriakkannya di dalam hatiku

 



 

 

 

 

 

 

 

2 Responses to “Arti Lagu Otchaeso (otokazo) He’s Beautiful”

  1. moyraragilcoy Says:

    bagusssssssssssssss


Leave a Reply

