Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Baek Seung Jo’S Diary V October 23, 2010

Filed under: Korea,playfull kiss — nanda @ 4:32 pm
Tags: , ,

o ha ni sangat berani! masuk ke kamar  pria muda 19 tahun yang berdarah panas. Sistem jenius baek  Seung jo menggoda si konyol o ha ni  dimulai. ha .. ha …! mengapa aku  selalu terdorong untuk menggodanya setiap kali  melihatnya? baru-baru ini aku mulai berpikir bahwa dia benar-benar menarik! ” Tidak ada orang dewasa dirumah, bagaimana! “?  Kalaupun benar-benar terjadi sesuatu, aku berbicara dalam hati. anak ini yang tidak tahu apa-apa, dia benar-benar akan shock. Mendengar jantungnya berdebar seperti gemuruh drum yang datang dari dadanya,dug, dug! tapi, pada awalnya aku memulai lelucon ini hanya untuk menggodanya, mengapa hatiku berdetak cepat juga?
tangan yang aku tangkap,mengapa hal itu terasa begitu panas. ya benar itu! ketika aku menggendongmu pulang saat  sedang mabuk. suara seperti ini berasal dari belakang ku, ini adalah pertama kalinya dalam hidup aku merasakan tubuh seorang wanita, dan hal yang lembut itu, aku tidak bisa tidak untuk mengatakan semua kata-kata kasar untuk mengurangi perasaan gelisah.
“Kamu  begitu curang, apa lagi yang kamu inginkan di masa depan? “

Sama seperti hari kita pergi ke pantai, ketika aku berkomentar tentang kamu yang tampak seperti anak sekolah dasar,
bahumu di bawah sinar matahari, lengan pucat dan kakimu bersinar.Bahkan jika demikian, aku tidak tahu bahwa lelucon sederhana seperti  ini sebenarnya sebuah denda . Baru-baru ini aku  merasa benar-benar rumit sebagai seperti bukan menjadi diriku lagi,

“aku akan berdebar ketika kamu menemukan sesuatu yang kamu cari “,”! bahkan sampai sekarang, jika ayahku
mencium bau mie mentah, hatinya akan mulai berdebar-debar! ”
kata-kata ha ni’s memukulku seperti petir. apa yang  sangat kusuka? apa ada sesuatu  yang membuatku jantung berdebar-debar seperti ini sebelumnya? tampaknya sampai sekarang, tidak ada sesuatu yang menarik minatku
atau aku benar-benar seperti itu. Selalu dapat mengerti hal yang apelajari,  dapat menguasai taktik olahraga dengan sangat cepat, jadi aku bisa mempelajari segala sesuatu sangat cepat, sehingga tidak ada yang sulit bagiku, karena keluargaku , aku mendapatkan sesuatu dengan mudah jika aku menginginkannya. Ini adalah pertama kalinya aku memikirkan sesuatu seperti ini. Aku benar-benar iri dengan anak ini yang mencoba mendapatkan universitas untuk menemukan hal-hal yang ingin  dia lakukan. Bagiku, yang tumbuh sejauh ini tanpa mimpi, aku kecewa pada diriku sendiri.

Bagaimana aku menjalani hidup , bagaimana kehidupan nantinya, pertanyaan yang tidak bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan bahkan dari orang dewasa. tapi anak ini benar-benar mengatakan kepadaku bahwa, pasti ada sesuatu yang  harus  kulakukan, dengan otak cerdas, aku harus menggunakannya pada orang lain. untuk pertama kalinya, aku tidak pernah melihat orang lain selain diriku sendiri.

“Lakukan yang terbaik untuk ujianmu,Baek seung jo jjang!”
hanya beberapa kata, aku menerima kepercayaan diri dari anak ini. kepercayaan dari anak ini selalu sukses untukku. melihat dengan hati-hati di dunia ini, menemukan hal yang kamu benar-benar ingin melakukannya. Melambaikan tangan tanpa menoleh ke belakang, mungkin terlihat  seakan tidak peduli, bisakah kamu  mengerti? tindakan ini mencakup banyak makna. ha ni, kamu juga harus yakin, lakukan dengan baik untuk ujianmu juga.Jangan gagal! ha ni, kamu juga harus melakukan yang terbaik untuk dirimu!


Benar-benar bersyukur kepadamu untuk malam terakhir, untuk bubur, garpu atau baek Seung jo jjang!
Perhatian hangat darimu dapat membuatku  gembira, jauh lebih baik daripada angin dingin yang berhembus ke wajahku. Beruntung, benar-benar beruntung! tidak menyerah bahkan setelah melalui semua itu. bahkan untuk wawancara, setelah beberapa hari keberuntungan, akhirnya sudah berakhir. Sebebas siput ha o ni!


terima kasih untuk menantang badai dan bergerak maju, terima kasih untuk berdoa untuk keberhasilan orang lain dari awal.

Mantel merah itu benar-benar cocok untukmu, o ha ni. meskipun aku pergi keluar karena ibu, tetapi aku tahu segalanya. Rencana ibu dan segalanya. tetapi bahkan jika demikian, saat ketika aku bersiap-siap dan melangkah keluar, aku masih merasa sedikit bersemangat. Bahwa anak laki-laki asing yang ada di badanku  malam ini sedang dalam suasana hati yang sangat baik. Anak ini menonton musik untuk pertama kali dalam hidupnya, bahkan  hanya  untuk 500  won boneka , ia bahkan dapat memberikan makna yang besar untuk itu. “hadiah ini untuk melewati ujianku,kamu tahu betapa sulitnya untuk menangkap boneka itu?”
Sehingga ketika aku menendang dengan tepat ke tempat sampah di depan gu bong joon, jiwa kekanak-kanakan dalam diriku merasa sangat senang. aku tahu “gi .. kuang” seperti suara di telingaku, hatiku turun. angin, matahari atau bahkan berhenti bernapas , hal-hal yang aku benar-benar ingin lindungi. Pagi ini, kamu menyimpan semua hal yang kamu ingin katakan di dalam hatimu, berikutnya aku  benar-benar khawatir, kamu membuatku jengkel tetapi selalu mengikutiku di sekeliling, benar-benar, itu hal yang ingin melindungi, pada saat aku mendapatkannya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4 Responses to “Baek Seung Jo’S Diary V”

  1. Klara Says:

    saya sudah baca smua postingan mbak,ditunggu loch mba postingan baek seung jo diary slanjutnya.trims

    • hai klara…makasi udah mampir ya…
      maap sebelumnya ya,,,,saia masih dalam rangka skripsi,,,,
      jd semntara blum bisa posting yang baru dulu…
      begitu lese pasti langsung aku posting lagi….mian ya..^^

  2. iznen Says:

    bahasa yg di pakai dalam diary baek seung jo ini sangat ringan,jadi enak bacanya,di tunggu kelanjutanya ya


Leave a Reply

