Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Persamaan Kim Hyung Joong saat menjadi Ji Ho dan Baek Seung Jo October 23, 2010

Filed under: Kim Hyun Joong,Korea,playfull kiss — nanda @ 5:12 pm
Tags: , ,

Kim hyung joong bermain di 2 drama korea yaitu boys before flower (BBF) dan Playful kiss (PK), setelah nonton pelemnya, samar – samar keliatan persamaanya di dua drama korea tersebut. Buat yang belum nonton silakan dicari dulu drama nya😛 …ha..ha…setelah itu klo kalian ngeliat persamaan lainnya bisa ditambah juga ko ….

  1. Terlahir di keluarga yang lumayan berada.
  2. Pendiam, cool dan cakep😛
  3. Menjadi idola di dua drama tersebut yang selalu dikejar wanita
  4. Diam-diam perhatian pada gadis yang disukai
  5. Susah banget buat mengutarakan isi hatinya
  6. Tidak bermasalah dengan yang namanya kemampuan otak
  7. Sama-sama diperintahkan untuk mengurus perusahaan keluarga
  8. Tapi sama- sama bingung dengan impiannya sendiri
  9. Akhirnya  sama- sama memutuskan untuk menjadi seorang dokter
  10. Sama sama jadi anak SMA di awal cerita


Sebagai penggemar KHJ pengen banget ngeliat akting dia yang jauh dari peran pendiam n cool…pengen liat dia akting sebagai bad boy🙂 , seperti di lagunya SS501 “A song Calling for you ” KHJ  keliatan lebih keren…xoxoxoxo….semoga aja deh….

 

5 Responses to “Persamaan Kim Hyung Joong saat menjadi Ji Ho dan Baek Seung Jo”

  1. Siy Says:

    Tapi lebih suka Baek Seung Jo,semuanya..

  2. nurjanah Says:

    Aku mau nambahin
    Gak di Peran yoon ji ho ataupun baek seung jo q sama2 yergila gila,pkokny q suka bgt.. Love u kim hyun joong yeongwonhi

  3. iCha Si PeCiNta KiM HYuN JOoNg & viC ZOu Says:

    bnar bgt ,,,, kim HyuN Joong T CooL n ganTeng bgt taPi Pgen lIat Dya JadI baD BOy…

    kaya ViC ZOu yanG dI meterOr garden JdI sOsoK cooL,Pendiam

    tPi di flm mars dya jd bad boy,,,,

    pkoknya cool bgt dech


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s