Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Baek Eun Jo’s Diary October 27, 2010

Filed under: Korea,playfull kiss — nanda @ 3:41 pm
Tags: ,

mm…setelah kknya Baek Seung Jo buat diary, ternyata adiknya Si Baek Eun Jo juga punya diary, well ini dia hasil Translatenya.

English Translation By Jiners@soompi

( http://immisschievous.wordpress.com)

2010.28.09

Ibu Hari ini sangat mengganggu. Dia terus berkata bahwa kita harus meninggalkan rumah untuk suatu hal mendesak. Dia menelepon ayah dan kami bertemu di rumah Mie Ayah O ha ni dan makan. Dia menyeretku keluar dari rumah mengatakan ada masalah besar … tapi kenyataanya hanya untuk makan makan? Sangat menjengkelkan.

Aku benar-benar mengantuk tapi ibuku ingin pergi ke karaoke. Di karaoke orang dewasa hanya menyanyikan lagu-lagu yang mereka tahu sehingga tidak menyenangkan bagiku sama sekali. Aku ingin tahu apa yang ibuku lakukan di bumi ini?

Aneh. Kami pulang ke rumah dan tenang-nya. O Ha ni yang bodoh tidak ada di sini dan kakak tidak ada di sini juga. Hmm? Tapi Si bodoh o ha ni  keluar tiba-tiba dari kamarku dan kakak. Wajahnya merah … mencurigakan.

Aku masuk ke ruangan dan kakak sedang cekikikan sendiri dengan lampu mati. Aku bertanya kepadanya mengapa  o ha ni seperti itu? Dia menjawab, “aku tidak yakin, aku juga bertanya-tanya mengapa.” Sambil terus membaca buku bahasa Inggris dan tertawa. Apakah Bahasa Inggris benar-benar menyenangkan? Sekarang aku melihat wajah kakak yang tampaknya agak terlalu merah.

 

 

 

Aku berbaring berusaha untuk tidur tapi kakak terus tertawa pada dirinya sendiri. Suara berisiknya membuatku ingin mati. Hari ini si bodoh o ha ni, kakak dan ibu semuanya bertingkah aneh.

Hari ini begitu kakak mendengar komputer o ha ni rusak , ia  langsung melompat dan berlari ke kamarnya. Si bodoh o ha ni menangis karena mungkin  form yang sedang dibuat telah terhapus. Tapi kakakku benar-benar aneh. Karena ia sedang membaca buku favoritnya, ia bahkan tidak akan berbalik untuk melihatku  ketika aku mencoba berbicara dengannya, tetapi ketika ia mendengar si bodoh o ha ni  menangis ia melompat dan berlari untuk membantunya. setelah komputernya berhasil diperbaiki seharusnya ia meninggalkan ruangan. Mengapa ia masih duduk di kamarnya ? Kakakku mencurigakan.

Gelisah … untuk beberapa alasan aku merasa tidak nyaman …
kakak akhir-akhir ini diam-diam tertawa tanpa alasan. Hari ini dingin , tapi dia terus membiarkan jendela terbuka. Aku katakan padanya dingin, tetapi ia berpura-pura tidak mendengarku. Dia begitu hanyut dalam pikirannya dan terus tertawa sendiri sambil menatap Sendok dan kartu yang diberi si bodoh o ha ni . Kartu itu hanya memiliki 8 kata, jika  aku bisa membacanya sekilas . Kakak terus melihatnya dan terus tertawa. Dia selesai makan buburnya dan menempatkan barangnya dengan hati-hati pada lacinya.

Gelisah..
Cekikikan kakakku membuatku tidak nyaman.
O ha ni yang terus mengganggu membuat ku tidak nyaman.

Hari berikutnya Kakak mandi. Sebelumnya aku melihat dia mencuci mukanya tapi mencuci mukanya kembali Temannya menelpon tetapi kakak mengatakan kepadanya bahwa dia sibuk hari ini. Ibu ingin pergi ke mall, jadi aku menemani. Kemudian ibuku menelpon kakak  dan mengatakan bahwa dia di teater dan dia berdiri sendiri dan bertanya apakah ia bisa datang dengan cepat. Hah?

Sebelumnya kakak mengatakan dia sedang sibuk … Aneh? Dia mengatakan dia akan pergi. Ibuku bilang kelak dia akan menjadi aktris yang baik.

Tapi aku tahu.
Mengapa kakak terus mencuci wajahnya. Mengapa dia berkata kepada temannya bahwa  dia sibuk hari ini. Mom pikir dia tahu segala sesuatu tentang kakak , tapi sepertinya dia bertingkah seolah-olah dia tidak tahu segalanya. Benarkah kakak pergi ke teater karena ibu berakting dengan baik?
Aku kasihan pada ibu yang tidak tau apa yang sebenarnya.

 

 

 

 

 

2 Responses to “Baek Eun Jo’s Diary”

  1. Syiffa octariyani Says:

    Thank k… sangat membantu mengobati rasa penasaran saya..!! ^^

  2. gadis123 Says:

    I love it!!!!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s