Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Baek Eun Jo’S Diary Part II November 7, 2010

Filed under: Korea,playfull kiss — nanda @ 9:40 pm

Dh lama ga posting sesuatu,,ha,,ha,,,maap2 ini krn lg persiapan mw ujian proposal, postingan kali ini juga nyuri waktu ditengah persiapan…wha…ha…ha…well selamat baca Baek Eun Jo’s Diary Part II ya..🙂

English Translation  By Jiners@soompi

( http://immisschievous.wordpress.com)

2010.10.02

Aku melihat seorang gadis yang sangat cantik di sekolah. Aku tidak tahu kalo dia ada sampai sekarang. Suatu hari ia muncul di depan mataku. Aku hanya menatapnya selama P.E. dan tertangkap oleh si bodoh o ha ni. Aku tidak tahu apa yang o ha ni katakan  kepada sara, tapi dia mampu meyakinkan dirinya untuk datang. Aku sangat bahagia. Aku menunjukkan sara mainan geometrisku, tapi dia mengatakan bahwa itu membosankan dan ingin pulang. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Apa yang cewek suka? kakak datang dan bermain bersama kami. Sara tampak bersenang-senang juga dan ingin pergi setelah makan malam.”Oppa , apakah Anda percaya pada cinta pada pandangan pertama?” Tanya Sara pada kakakku. Aku sangat bahagia. Yang pasti aku percaya Sara jatuh cinta denganku pada pandangan pertama. Tapi …
“kakak  tunggulah aku  7 tahun lagi?”. Sara jatuh cinta pada pandangan pertama pada kakak . Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku tidak suka kakakku. Aku selalu sangat bangga dengan kakakku yang tampan dan pintar tapi hari ini aku pikir akan menyenangkan jika dia jelek.

Sekarang aku mengerti apa yang orang dewasa maksudkan ketika mereka berkata, “jangan minum rebusan kimchhi.” Tidak ada keraguan dalam pikiranku tentang rebus kimchi yang akan sangat yucky (Maaf diterjemahkan seperti ini.  aku tidak tahu apa bagaimana menggambarkannya)

“Eunjo kami sangat tampan !” Kata ibuku. Tidak peduli berapa banyak dia mengatakanhal itu tidak berhasil. Chi! Aku tentu tampan di matanya karena dia ibuku. Sara harus menjadi orang yang mengatakan aku tampan untuk membuktikan hal itu nyata. Sara hanya menyukai kakakku. Aku benar-benar merasa kecewa. Bahkan aku JJANG (yang terbaik) di sekolah juga. Mengapa sara tidak menyukaiku?

Aku tidak pernah ingin melihat o ha ni . Aku bahkan tidak memintanya untuk melakukannya tapi kenapa dia harus membawa Sara ke rumah ini dan membiarkan dia melihat kakak. Si bodoh o hani usil!

“Eunjo, aku pikir dua orang secara bersamaan menyukai satu sama lain adalah sebuah keajaiban. akankah keajaiban itu datang padaku juga? ” Oh ni Ha tulus berbicara kepadaku. Hari ini ia tampak sedikit seperti orang normal. Karena kakakku hati o ha ni terluka juga? Karena aku sungguh-sungguh berbicara seperti ini dengan hani oh. Sepertinya aku sedikit lebih dewasa (matang) malam ini. Seolah-olah aku lebih tinggi setelah melalui begitu banyak sakit hati.

Si bodoh o ha ni meninggalkan rumah kami. Ini begitu baik karena suasana rumah yang tenang. Kadang-kadang agak sepi karena tak  ada seorang pun untuk dibuat bahan olokan. Tampaknya kakak seolah-olah  merasakan hal yang sama. Akhir-akhir ini ia bermain dengan boneka murah aneh. Ibuku membungkus rambutnya dan hanya berbaring berhari-hari. Dia tidak bersih-bersih atau membuat makanan. Ayah membagi tugas-tugas yang sama tapi aku bilang agar kakak  yang melakukan itu semua. Aku ingin membantu dia dengan membersihkan tapi aku masih sedikit tidak menyukainya.

Perutku  benar-benar sakit , sangat buruk aku hampir mati. Sementara ibu dan ayah telah pergi, aku makan banyak pizza, banyak minum coke dan bermain video game sepanjang hari. Aku pasti telah mendapatkan hukuman. Untungnya si bodoh o ha ni berlari ke dalam dan membantu saya. Setelah operasi , aku bertemu dengan seorang teman baru Nori jadi aku merasa senang. Nori dan aku belajar dengan kakak dan memiliki pesta ulang tahun juga. Si bodoh o ha ni datang setiap hari sehingga mengganggu nya. Dia mencoba untuk mengajar Nori walaupun dia kurang tahu dariku. Mereka menempatkan kita di kursi roda dan berlari menyusuri lorong-lorong rumah sakit, perawat memarahi kakak dan kami. Mae-Rong! Tapi tampaknya seolah-olah kakak memiliki banyak waktu, karena dia juga datang ke rumah sakit sehari-hari. Jangan-jangan seorang mahasiswa tidak belajar?

Oh ni ha kembali ke rumah. Kamarku diambil lagi, tapi aku bisa membiarkan hal itu. Setelah semuanya, dia adalah penyelamat hidupku.

Aku segera menyelinap menuju oh ha ni dan dengan cepat berkata, “Aku sudah menimbulkan banyak masalah padamu dengan kejadian ini. Terima kasih. “. Setelah o ha ni kembali kakak tertawa sendiri dengan kegembiraan sepanjang hari. Tetapi sekali lagi selama beberapa hari dia tidak bicara dengan siapa pun dan di sibuk dengan pikirannya sepanjang hari. Apa pun yang aku minta dia tidak menjawab. Apa yang menjadi penyebabnya?

Kakakku meninggalkan rumah untuk hidup sendiri. Kalau aku, aku akan tinggal di rumah karena banyak hal yang lebih nyaman. Kakak ingin pergi ke dunia dan mencoba bertahan hidup sendiri. Hari ini ia pergi, aku berdiri di pintu masuk untuk mengucapkan selamat tinggal. “Eunjo, aku akan pergi.” Kata Dia. Sehingga aku menjadi sedih dan memegang tangannya dan menangis. Meskipun aku didekatnya kakak tidak menatapku. Sebaliknya dia hanya melihat si bodoh o ha ni . Kakakku aneh. Dia bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal kepada ni ha oh. Yang ia lakukan adalah menatapnya.  Benar-benar aneh. Tadi malam aku bisa mendengar ni ha oh menangis di kamarnya. Aku ingin menyuruhnya diam, tapi dia menangis begitu sedih, sehingga aku  membiarkannya. Itu pasti karena kakakku.sejak salahsatu anggota keluarga pergi ia menjadi sedih. Tapi mengapa kakakku terus membuat menangis oh ha ni?

Apakah oh  ha ni menangis ni karena kakakkuterus menggodanya? Beberapa hari yang lalu sebelum dia meninggalkan rumah ia banyak menggodanya. Sejujurnya aku adalah orang yang pertama kali menemukan celana oh ha ni.
“Oh si bodoh o ha ni,” pikirkua. Jika aku  pergi untuk memberikannya,  aku merasa tidak enak dan dia mungkin akan malu jadi aku pura-pura seperti aku tidak melihatnya dan masuk ke ruangan. Tapi yang aneh adalah kakakku meraih celana dalamny dengan tanganny dan aku bisa mendengar dia menggoda oh ha ni. “Apakah pertumbuhanmu berhenti di sekolah dasar?” Ia menggoda “Ketika aku melihat kamu aku tetap ingin membuatnya menjadi  lebih sulit bagimu ~!”Katanya. Mengapa kakakku melakukan sesuatu yang bahkan aku seorang siswa SD tidak akan melakukannya.
Mengapa ia terus membuat menangis ha ni oh

 

3 Responses to “Baek Eun Jo’S Diary Part II”

  1. na Says:

    emm,mo nanya,credit title dmn ya? trus versi english dpt dr mana?
    oya,kalo bs,bs gk d lanjutin diaary baek eunjo,soalnya penasaran,hehe sebelumnya kamsahamnida ^^

  2. Na Says:

    Hehe,thanks udh ngetranslatenya,ma ngasih cre ny🙂


Leave a Reply

