Nanda's Blog

Share a smile, Share information

sekilas tentang Ji Hyun Woo November 16, 2010

Filed under: Ji Hyun Woo,Korea — nanda @ 11:00 pm
Tags:

Akting Ji Hyun Woo dalam pelem becoming a bilionaire bener2 bikin mata ini mendadak melotot….ha..ha… lebay dikit ah…waktu nonton pelem ini sih awalnya ngerasa biasa aja…tapi setelah liat karakter yang dimainin ma Ji Hyun Woo sebagai seok bong, yaitu pria yang selalu bersemangat dalam melakukan apapun dan liat sikap gentelnya ma cewek lumayan bikin penasaran buat tw lebih banyak tentang dia,

well walopun susah ternyata dapet info tentang dia…tp gpp lah aku cicil dulu postingan tentang dia sedikit demi sedikit lalu akankah menjadi bukit???ha..ha….🙂 ini dia info nya buat yang sama-sama tertarik ma Ji Hyun Woo.

Profile

  • Name: 지현우 / Ji Hyun Woo (Ji Hyeon Wu)
  • Real name: 주형태 / Joo Hyung Tae (Ju Hyeong Tae)
  • Profession: Actor, musician and model
  • Birthdate: 1984-Nov-29
  • Height: 185cm
  • Weight: 65kg
  • Star sign: Sagittarius
  • Family: Older brother/singer Ji Hyun Soo

TV Shows

  • Birth of a rich Man (KBS2, 2010)
  • Invincible Lee Pyung Kang (KBS2, 2009)
  • My Precious Child(KBS2, 2008)
  • My Sweet City(SBS, 2008)
  • Me, ri, Dae Gu’s Attack and Defense Battle (MBC, 2007)
  • Over The Rainbow (MBC, 2006)
  • Banjun Drama (SBS, 2005)
  • Golden Apple (KBS, 2005)
  • You’ll Find Out (KBS, 2004)
  • Old Miss Diary (KBS, 2004)

Movies

  • Its Ok Because I Love You/Fly High (2006)
  • Old Miss Diary (2006)

Recognitizions

  • KBS Netizen Popularity Award (2005)

Trivia

  • Education: Sung Gyoon Gwan University Department of Performing Arts
  • Lead guitarist of the Kpop group “The Nuts

psst oppa yang satu ini juga jago banget maen gitar, di film becoming a bilionaire Ji Hyun Woo menunjukan kemampuan maen gitarnya, yaitu saat dia ingin mendapatkan kembali kalung yang dimiliki oleh paman pemancing itu…sayang film becoming a bilionaire ga dilanjutin penayangannya di tv swasta…😦

 

10 Responses to “sekilas tentang Ji Hyun Woo”

  1. putri Says:

    kenapa ya film become a billioner di lanjutin?😦

  2. dindin_jhw Says:

    hmm…kangen bngt ma cowk 1 ini.. Bentar lg film br nya keluar ya. Wish him luck. He’s soo addictive 4 me…

  3. sasarfa Says:

    hi, mau nanya, boleh di-repost ga?

  4. Shasy Says:

    Hai… Aku seneng banget dapet info ttg hyun woo oppa🙂 aku suka ama akting dan filmny. Stiap nonton filmny pst da adegan dy nyanyi pake gitar. Udah ton2 queen in hyun’s man? Aq saranin wajib tonton dhe,, krn dy pemainny… Gomawo yaa ^^

    • nanda Says:

      hi, makasi udh berkunjung, iya udh nonton filmnya, bener2 bikin ga bisa napas tiap liat hyun woo oppa ngomong, lembut banget, aku jg udh bikin beberapa postingan tentang film Queen in hyun’s man🙂

  5. anggie Says:

    aku juga udah liat film Queen IN HYUN’s man,,,bagus banget,,,,TOP


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s