Nanda's Blog

Share a smile, Share information

It Has To Be You – Yesung Super Junior November 18, 2010

ahh nie lagu bener-bener bikin nangis dah….berapa kali didenger kayanya bener nie lagu bikin bengong ga jelas, lagu yang jadi OST Cinderella’s Stepsister..ini dia terjemahan liriknya :

It Has To Be You – Yesung( Super Junior)

Bahkan Sampai saat ini masih terekam dalam memoriku

Aku melewatinya dengan cara ini
Kamu masih memegang aku erat, meskipun aku tidak bisa melihatmu lagi
Aku kehilangan arah
Aku berdoa pada langit aku ingin melihat dan memegangmu lagi
Aku yang ingin melihatmu dan memegangmu lagi

Tidak bisa jika bukan kamu
Aku tidak bisa jika tidak bersamamu
Tidak apa jika aku terluka sehari dan setahun jika bisa seperti ini
Tidak apa walaupun hatiku terluka
Ya, karena aku telah jatuh cinta padamu
Aku tidak bisa mengirim kamu pergi sekali lagi
Aku tidak bisa hidup tanpamu
Tidak bisa jika bukan kamu
Aku tidak bisa jika tidak bersamamu
Tidak apa jika aku terluka sehari dan setahun jika bisa seperti ini
Tidak apa walaupun hatiku terluka
Ya, karena aku telah jatuh cinta padamu
Hatiku sakit
Aku berteriak untuk menemukanmu
Dimanakah kamu?
Bisakah kamu mendengar suaraku?
Bagiku
Jika aku menjalani kehidupan kembali
Jika aku terlahir lagi dan lagi
Aku tidak bisa hidup seharipun tanpamu
Kamu satu-satunya orang yang aku lindungi
Kamu satu-satunya orang yang akan aku cinta
Aku…ya…karena aku akan cukup senang jika aku bisa bersamamu

 

7 Responses to “It Has To Be You – Yesung Super Junior”

  1. shikao1 Says:

    can u help us of this trend in the twitter please ^^ #AntiSNSD4EVER #DBSK4EVER

  2. Na Says:

    aku juga pernah nulis liriknya di blogku tp yg korea,arti lirikny emg bnr” bgs ^^

  3. Kiky Says:

    ihh.. aku suka banget sama oppa yesung.. saranghae lah pokok.a mah.. lirik lagu it has to be you, amazing🙂

  4. Indah ELF Says:

    suka bgt ma ni lagu dlem bgt artinya
    apalagi suaranya yesung cocok gg bosen didngar

  5. Maria Says:

    Baru tau artinya trnyata sedih banget yah…

  6. Intan clouds Says:

    Ehm lagunya galau abiz bhkan sebelum Q tau translate nya udah di buat nangis.


Leave a Reply

