Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Mary Stayed Out All Night episode I November 21, 2010

Filed under: Korea,mary stayed out all night — nanda @ 11:31 pm
Tags: ,

Jang Geun Seuk maen pelem lagi ma moon Geung Young, penasaran, baca aja sinopsisnya ya….

šŸ™‚

 

Adegan mulai dari suatu acara pernikahan outdoor, di mana upacaranya berlangsung seperti pernikahan lainnya (kecuali kenyataan bahwa pengantin perempuan bertelanjang kaki dan pengantin pria memakai celana hasil acid-washed). Pengantin ini berseri-seri, sedangkan pengantin pria sengaja menyembunyikan wajahnya. Ayah pengantin perempuan menghentikan upacara pernikahan , membawa mempelai priadan mengantarnya ke altar. Adegan berubah sekarang mereka semua ada di kuburan. Kepala mempelai pria yang kedua menjadi berputar dan para tamu berubah menjadi zombie.Pengantin wanita mencoba melepaskan diri dari tangan kedua mempelai pria, tetapi tidak bisa, dia menempel terus pada mempelai pria pertama pengantin pria sendiri, yang wajahnya tetap berpaling.Ā  Tapi itu ternyata hanya sebuah mimpi buruk.


MempelaiĀ  wanita bernama WEE MAE-RI, atau Mae ri( Moon Geun Young).Ā  Saat ini semua barang-barang dirumahnya sedang disita, namun demikian, dia sama sekali tidak terlihat histeris. DiaĀ  bahkan dengan sopan membantu memindahkan barang-barangnya.

Tapi ternyata dia tidak benar-benar senang melihat rumahnya dalam keadaan kosong, kebiasaan Mae ri adalah menghitung sampai sepuluh , yang digunakan untuk membuat emosinya terkendali. “Hei, setidaknya sekarang aku memiliki ruang untuk menari” dia berkata demikian untuk menyemangati dirinya sendiri.

Alasan yang menyebabkan mae-ri dalam kondisi ini adalah ayah Mae-ri telah gagal dalam usaha bisnis,karena ia terlalu mudah ditipu dan telah menjadi mangsa beberapa penipu. Dia terus berpikir bahwa usaha berikutnya akan menyelamatkan mereka, tetapi ternyata hal itu malah membuatnya menggali lubang untuk dirinya lebih dalam dan hutangnya mencapai USD $ 90.000. Ketika penagih utang datang meminta pembayaran, Mae-riĀ  mencoba untuk mengelabuiĀ  mereka pergi dengan kebohongan, sedangkan ayahnya kabur melalui jendela.

Di antara barang-barang Mae-ri yang selamat dari sitaan adalah televisi nya, yang merupakan sumber kenyamanan dan pelarian. Mae-ri pecandu drama?šŸ˜€ . Pada usianya yang 24 tahun, dia hanya tertinggal satu semester lagi sebelum kelulusan universitas, tetapi ia harus mengambil cuti dari sekolah karena dia tidak bisa membayar uang sekolah. Selain itu, dia juga menghindari teman-temannya karena dia tidak bisa mengeluarkan uang untuk hiburan, jadi hari ini dia akan bertemu dengan teman-temannya. Malam ini, dia dipanggil oleh teman-teman yang telah minum, bukan memanggil sopir, Mae-ri menawarkan untuk mengendarai mobil mereka dengan imbalan berupa uang tunai tentunya. Ketiganya memutuskan untuk hang out, mereka memutuskan untuk mencoba klub di Hongdae.


Tiba-tiba ditengah jalan mae-ri tidak sengaja menabrak seseorang, mae-ri ketakutan dan langsung turun dari mobil, ia bertanya pada pria itu apakah dia baik-baik saja, pria itu (Jang Geun Seok ) menjawab ya dia baik-baik saja dan langsung pergi meninggalkan mae-ri yang masih diam disana. Teman-temannya turun dari mobil dan berkata bahwa pria tersebut adalah pengemis yang tampan.

Mae ri takut jika pria itu akan menuntutnya suatu saat nanti maka ia mengejar pria tersebut. Ternyata pria tersebut adalah vokalis dari band, mereka sedang mengadakan pertunjukan. disana mae ri tidak sengaja menginjak kaki seseorang yang ternyata kaki Seo Joon Seorang artis, Seo joon langsung pergi meninggalkan tempat tersebut. Mae-ri mengambil foto pria tersebut sebagai bukti jika ia baik-baik saja. Mae-ri menunggu pria tersebut bersama penggemar yang lain, saat pria tersebut datang dia langsung memberi pelukan pada setiap penggemarnya (mw donk,,,šŸ™‚ ) termasuk mae-ri. Mae-ri kebingungan dan tetap mengikuti pria itu. Mae ri melihat seorang perempuan menangis karena pria tersebut. Lalu mae -ri melihat pria tersebut bertemu dengan wanita lain, mae ri semakin yakin jika pria tersebut bukan orang baik-baik. Namun sebenarnya wanita yang ditemui itu menawarkan kontrak kerjasama dengan pria tersebut, tapi pria tersebut merobeknya. Mae ri mendekati pria tersebut (KangĀ  Mo Kyul namanya) dan berpura-pura meminta tanda tangannya, namun kang mo kyul malah memberinya tanda tangan yang besar dan diisi dengan nama mae-ri, mae ri kemudian meminta ulang tanda tangan yang lebih kecil dan menolak pelukan (servis buat penggemar) dari kang mo kyul.

Kang Mo kyul curiga dan mengikuti mae-ri , dian mendapati mae ri sedang menulis surat bahwa dia tidak akan menuntut mae ri dikemudian hari atas insiden sebelumnya, Kang mo Kyul mengambil kertas tersebut dan merobeknya. akhirnya mae ri menjelaskan maksudnya yang sebenarnya. Kang mo kyul mengajak mae ri minum, awalnya mae ri menolak namun karena ingin kang mo kyul menandatangani surat itu maka mae ri menurutinya, Mae ri sengaja berpura-pura minum padahal ia membuang minuman tersebut. Kang mo kyul melihatnya dan menyuruh mae ri mnum lebih banyak lagi. Akhirnya mereka berdua mabuk.

Ditengah jalan kang mo kyul yang mabuk memberi mae ri bunga lettuce, dan tidak sengaja melihat bekas luka didahi mae ri, kang mokyul berkata bekas luka ini cantik seperti harry potter dan mencium ahi mae ri. Mae ri terkejut dan mengikuti kang mo kyul. Akhirnya mereka berdua tidur dijalanan. pagi harinya mae ri terbagun dan mendapati dia sudah dirumah, ternyata tas gitar kang mo kyul ada dirumahnya. Mae ri mengira dia membawa pulang gitar tersebut, di dalamn tas gitar tersebut mae ri melihat foto seorang wanita. mae ri bingung bagaimana caranya dia mengembalikan gitar tersebut, tiba-tiba mae ri melihat jam dan ia terlambat bekerja.

Sepeninggal mae ri gulungan selimut bergerak ternyata kang mo kyul tidur didalamnya. Di tempat kerja mae ri ternyata dipecat karena perusahaan dalam keadaan sulit. Mae ri pulang kerumah dan mengitung kembali untuk menenangkan perasaannya. Mae ri kemudian menonton drama, dan akan masuk ke kamar mandi sambil membuka jaket, tapi ternyata pintu kamar mandi terbuka kang mo kyul muncul dengan rambut basah dan bertanya apaka ia punya pengering rambut. Mae ri terkejut dan bertanya kenapa ia bisa tau rumah mae ri, kang mo kyul berkata mereka pulang bersama kemarin malam karena mae ri terus mengigau harus pulang kerumah.

Mae ri memaksa kang mo kyul pulang dan menyuruhnya tinggal dengan wanita yang ada di dalam gitar, kang mo kyul terkejut dan berkata “ahh so young”. Namun tiba-tiba kang mo kyul berteriak kesakitan ternyata ada memar di pinggangnya. Mae ri merasa bersalah dan mengobati pinggang kang mo kyul. Saat itu kang mo kyul bertanya nama, mae ri menyebutkannya, “mae ri”, “ahh mery cristmas” kata kang mo kyul. Mae ri terpaksa membiarkan sementara kang mo kyul diam dirumahnya.

Disisi lain ayah mae ri sedang dikejar penagih hutang dan ditolong oleh teman lamanya yang kaya raya. Mereka sepakat menjodohkan mae ri dengan putra kawan lamanya tersebut. Sementara itu dirumah mae ri , kang mo kyul memasak ramen terakhir milik mae-ri, lalu mae ri dan kang mo kyul berebut memakannya. Akhirnya kang mo kyul bersedia menandatangani surat perjanjian dan pergi dari rumah mae ri, sebelum pergi kang mo kyul berkata “mery cristmas” mae ri menjawab “hepi new year” dan senang karena akhirnya terbebas dari kang mo kyul.

Mae ri pergi untuk mencari pekerjaan, namun ia tidak mendapatkannya. Ia pulang kerumah dengan hati-hati dan menutup pintu. Ibu pemilik rumah langsung menggedor pintu rumah mae-ri karena mae-ri belum membayar sewa dan suara dari penagih hutang juga sangat mengganggu. Mae ri menangis, tiba-tiba bel rumah berbunyi, mae ri menyangka ayahnya datang namun ternyata kang mo kyul. “mery cristmas” kata kang mo kyul. Mae ri bertanya mau apa dia kemari “aku ingin tinggal disini beberapa hari” kata kang mo kyul lalu menyerakahkan uang sewa pada mae ri. tTba-tiba ayah mae ri datang, mae ri panik dan menyembuyikan kang mo kyul dikamar mandi. Ayah mae ri masuk dan berkata bahwa ia akan dijodohkan dengan anak kawan lamanya yang kaya raya dan tentunya hal itu tidak akan jadi masalah karena mae ri belum punya pacar, tiba-tiba dari dalam kamar mandi terdengar bunyi toilet disiram, mae ri terkejut dan menghalangi ayahya membuka pintu kamar mandi, tapi ayah mae ri memaksa dan mendapati kang mo kyul yang cengar cengir sehabis buang air kecil.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s