Nanda's Blog

Share a smile, Share information

You and Me January 9, 2011

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 12:44 pm

yup ….perpisahan itu nyakitin….

banyak air mata…kenapa kita mesti bertemu???selalu bertanya tentang hal yang sama setiap hari…

kadang ga pengen bangun dari mimpi….

jika terbangun semakin aku sadar kamu ga ada disampingku….

kamu menghilang….

sepintas seperti mencium wangi parfumnya…..cukup membuatku terdiam….

melihat semua benda yang pernah disentuh…serasa pengen menutup mata…membayangkan hari bersamanya saat itu….

tanpa senyumnya lagi….tanpa belaiannya lagi….

aku kesepian….kamu dimana???bisakah kamu mendengarkanku???

melewati hari dengan senyum palsu….bersikap biasa dan semangat…

didalam aku rapuh…didalam aku menangis….didalam aku sakit parah….

aku merindukanmu…..

bolehkah aku melihatmu dari jauh??

ya aku seperti penguntit……aku tau aku tolol…..

aku memalukan….

tapi aku sungguh menyayangimu….

terkadang aku marah pada keadaan….

aku benci semua hal yang pernah kita lalui….

aku ingin bersamamu dengan keadaaan yang lebih baik….

aku terdiam…

hanya menatap layar dihadapanku….menulis hal yang aku simpan selama ini…

berharap keadaan akan menjadi lebih baik setelah ini…..

membiarkan diriku menangis sepuasnya hari ini…..

membiarkan diriku terlihat benar-benar rapuh…..

melepaskan semua sakit ini….

aku mencintaimu…..kamu harus tau itu…..

tapi aku sadar…aku harus melangkah meninggalkan semua ini…..

apakah aku bisa???

berkali aku mencoba tapi aku malah semakin jatuh ke dalamnya dan menggali lebih dalam lagi…..

aku harus bagaimana???katakan…aku benci diriku yang sangat lemah ini….

aku memang menyedihkan….

berharap kamu suatu saat datang kembali padaku…

mengulurkan tangan untuk membantuku berdiri…..

harapan yang bodoh…..

semoga aku menemukan tempat untuk menjadi diriku lagi….dan akan menyimpan semua kenangan ini ditempat itu….

jika aku merindukanmu aku akan datang ketempat itu…..membukanya kembali….

dan membiarkan diriku untuk mengingatmu kembali…..karena aku tak pernah ingin melupakanmu….

aku mencintaimu…..|<

 

2 Responses to “You and Me”

  1. dita Says:

    wah, curhatannya mbak dalem banget

    itu mmg pengalaman pribadi ya mbak????
    kalau mmg sayang, kenapa mesti berpisah mbak????
    kasian toh kalau sama2 sayang tp mesti pisah


Leave a Reply

