Nanda's Blog

Share a smile, Share information

LDR April 16, 2011

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 12:24 am

LDR yang dibahas disini bukan LDR light dependent resistor🙂 , tapi ini Long Distance Relationship alias hubungan jarak jauh. Bagi yang pernah denger temen ato sodara nya mengalami LDR mungkin bakal nanya “bisa ya??”. LDR memang susah dan perlu kesabaran tingkat paling tinggi. Masalah utama yang terjadi pada hubungan jenis ini adalah komunikasi, rasa percaya, dan setia.

LDR beda benua dan beda waktu merupakan yang terberat, saat kita tidur disini dia disana lagi menjalani harinya, giliran kita beraktifitas dia yang tidur,jadi terkadang kita udah ngerasa ngantuk ehh.. dia malah lg semangat-semangat nya tu, ha..ha.. oke masalah pertama muncul, waktu telpon-telponan suara ga jelas,sinyal gangguan, muaahaalll…nah lo…apalagi pas kita bilang “kangen” eh dia nya malah bilang  “kamu bilang ap tadi??halo halo ga jelas ah sial..halo..halo”  gemes ga tu? “ati2 lo, temen gw si A ternyata diselingkuhin disana pas cow nya kuliah diluar,jgn pecaya deh ma LDR” wah-wah ini yang biasanya bisa mengganggu pikiran, kita yang semula udah pecaya banget ma dia, jadi kemakan omongan juga tuh, ujung-ujungnya bisa ketebak kita marah dan langsung vonis dia selingkuh. Namanya long distance mang ga mudah, penuh airmata dan sakit.

Pada akhirnya jika menyukai seseorang dan harus mengalami kondisi LDR maka berusahalah untuk mulai mempersiapkan diri, bersiap untuk selalu merasa sendiri setiap akhir pekan, bersiap sirik liat pasangan lain, bersiap hape sepi dari sms ato telpon dan akhirnya cm bolak-balik ngeliat hape, ato bolak-balik ngecek FB siapa tau ada message dari dia, ol ym trus  klo bisa 24 jam setahun🙂 dan yang terakhir bersiap nangis akhirnya karena setelah penantian dan usaha keras ternyata ga ada sms atopun kabar darinya hari itu. Lelah pikiran dan badan itu hal biasa, tapi jika kalian berhasil melewati hal ini dan tetap saling menyayangi hingga akhirnya bersama kembali, maka kalian akan menjadi seseorang yang menghargai arti dari keberadaannya saat ada didekat kita, karena udah pernah merindukan seseorang yang sedang jauh disana tapi tangan ini tidak sampai.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s