Nanda's Blog

Share a smile, Share information

some say love June 30, 2011

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 10:56 am

http://www.deshow.net/cartoon/

Inspirasi nulis post-an ini datang sewaktu dengerin lagu some say love. Ada yang tau ga sebenernya apa sih arti cinta itu?ga ada yang pernah menjelaskan secara pasti apa itu cinta. Semua orang bisa mendefinisikan cinta dengan pola pikir masing-masing, kalo diungkapin secara pribadi mencintai seseorang itu seperti sebuah movie. Awalnya menonton karena rasa tertarik, namun bila skenario nya membosankan, tanpa ada sesuatu yang mampu membuat cerita menjadi mendebarkan  maka film itu tidak menarik lagi. Saat film usai diputar adalah saat yang paling melegakan. Bila skenario mampu menampilkan sesuatu yang mendebarkan maka diakhir movie penonton akan bertepuk tangan dengan semangat dan pulang dengan sebuah senyuman. Mencintai seseorang bukan hanya sekedar dapat bersama dengan orang yang kita cinta, tapi bagaimana kita dapat menjaga hubungan itu agar tetap hangat sepanjang jalan.

Kadang dalam suatu hubungan masalah utama yang muncul adalah komunikasi, ntah kenapa setiap menjalani hubungan sebelum kita terikat dengan suatu status akan lebih mudah untuk menyampaikan perasaan kita, namun begitu diikat oleh suatu status maka terjadi hal yang sebaliknya. Memendam apa yang ingin kita utarakan karena tidak ingin memancing pertengkaran, terkadang hal itu membuat suatu tekanan, dan benar-benar bukan tindakan yang bisa dilanjutkan lagi. Mungkin mudah  untuk mengatakan bicarakanlah apa yang anda rasakan dengannya,tapi amat sulit untuk dilakukan.

Saat kita memutuskan untuk bersama dengan seseorang maka kita harus mampu untuk mulai memikirkan bukan hanya diri kita sendiri tapi juga dia, kadang dalam suatu hubungan salah satu menjadi terlalu dominan, ketika dia mengeluh tentang betapa lelahnya dia dalam menjalani harinya sebenarnya dia sedang ingin diberi sebuah senyuman dan pelukan hangat untuk membuat semangatnya kembali pulih, namun terkadang kita menanggapi dengan memberinya sebuah ceramah bahwa memang seperti itulah manusia menjalani harinya untuk dapat bertahan hidup. Semua orang mengetahui bahwa hidup ini tidak mudah namun yang diperlukan untuk tetap membuat hidup ini menjadi lebih berwarna adalah orang yang mampu menyemangati kita saat sedang sedang merasa lelah.

Sebuah tindakan sederhana yang paling diinginkan setiap orang adalah saat  pulang dari rutinitas seharian penuh lalu disambut dengan sebuah senyuman hangat dan bertanya apakah semua berjalan lancar,bila dia mengatakan tidak maka dengarkan semuanya, setelah itu tersenyum dan peluk dia. Jika dia mengatakan harinya berjalan lancar maka dengarkan juga keseluruhan ceritanya dan ucapkan selamat atas apa yang sudah dia lakukan. Berbahagialah bila diantar kalian sudah menemukan orang yang kalian cintai dan jagalah apa yang telah kalian dapatkan dengan sepenuh hati🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s