Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Empty Heart November 16, 2011

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 8:45 pm

Hari ini banyak merenung, tiba-tiba rasa kesepian itu melanda lagi. Semua kejadian menyedihkan tiba-tiba terlintas.

Apakah salah jika aku benci pada dunia ini?

Salahkah aku jika aku membuat dunia sendiri yang begitu nyaman. Aku hanya ingin bahagia setiap hari.

Setiap tetes airmata penuh kebencian dan kemarahan. Aku hanya ingin dicintai.

Aku lelah menghadapi dunia ini sendirian. Aku memerlukan orang yang dapat menggenggam tanganku,yang setia melewati setiap siksaan dari hidup ini.

Adakah orang yang akan mengasihiku? Sungguh tersiksa dengan keadaan ini.

Berharap tidak dapat melihat matahari esok hari adalah isi disetiap doaku.

Aku tau ini terdengar tolol.Tapi rasa putus asa ini tidak ada yang dapat memahami. Setiap kekecewaan sudah menjadi penerimaan yang harus aku hadapi.

November tahun ini amat menyakitkan. Dan aku berharap waktu berhenti saat ini juga.

Cukup lelah dan sakit untuk menghadapi semua ini.

Senyum ini hanya sisa tenaga yang aku kumpulkan untuk menyembunyikan semua rapuh ini.

Hanya bisa tersenyum melihat orang lain yang bahagia,hanya dapat tertawa melihat keceriaan orang lain di sekitar.

Aku benci dengan semua hal yang melibatkan emosi,cinta,kasih sayang dan kesetiaan.

Semua terasa menusuk dan membuat diri ini terjatuh dalam jurang yang dalam tanpa sinar.

Aku mengasihi semua orang tapi aku juga membenci mereka dengan sangat.

Tanpa kalian sadari aku benci karena pernah mengenal kalian.

Apakah kalian sadar terhadap sikap kalian terhadapku?

Pernahkah kalian sadar semua sikap dingin dan acuhku terbentuk karena perilaku kalian?

Tangisan yang tergantikan tawa akan kebodohan sendiri,  ratapan yang berubah menjadi amarah yang mengendap?

Senyum lembut menghiasi wajahku,sembari berpikir seandainya dapat maka aku ingin sekali membunuh kalian secara perlahan, dan membiarkan kalian menunggu ajal dengan melihat wajah yang penuh senyuman bahagia ini.

Aku tidak akan meninggalkan kalian saat menanti ajal, karena aku pernah mengasihi kalian,sangat, maka pergilah dengan melihat senyuman terakhir dariku.

Aku tidak pernah mencintai kalian dengan seluruh hatiku,  aku hanya mencintai pada DIA yg memberiku hidup tapi tidak ingin mengambilnya kembali, walaupun aku sudah mencoba memohon berulang kali kepada-Nya.

Aku hanya akan setia kepada-NYA, tolong pinanglah hambamu yang hatinya sudah penuh dengan benci dan amarah,hidup ini begitu mengerikan untuk dijalani..

 

Leave a Reply

