Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Addicted to me December 5, 2011

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 10:26 am

Hey..bisakah kamu tersenyum lagi?
Jangan hancurkan dirimu
Untuk apa menghancurkan diri sendiri karena diriku
Aku ini bukanlah perempuan yang pantas untuk kamu kasihi
Aku takkan bisa tenang melangkah pergi jika aku trus melihat airmata penderitaanmu

Seharusnya memang sejak awal aku tidak menyentuh hatimu
tapi aku sendiri enggan untuk tidak mendekat padamu
Aku enggan untuk beranjak dari sisimu

Tapi aku memang harus meninggalkanmu
karena aku sadar aku bukan pilihan tepat untukmu
Aku bukanlah perempuan yang memiliki hati
Aku lupa bagaimana mencintai seseorang dengan setulus hati
Aku kejam
Aku bukan perempuan yang akan setia menemanimu
Karena aku mencinta dengan logika bukan dengan perasaan
Aku tak ingin suatu saat aku terbangun dan melihat dengan tatapan kosong kearahmu

Lebih baik aku tetap menjagamu dari jarak jauh ini
Aku terlalu jahat untuk menerima semua ketulusanmu

Aku terbiasa menerima sikap yang menyakitkan
Jangan risaukan aku yang hina ini
tangisku dan senyumku bukanlah berasal dari rasa sakit dan bahagia
semua berasal dari rasa benci pada  seluruh hal yang aku temui

Aku tertawa melihatmu yang menangisi aku
Kamu menangisi perempuan yang salah

Seluruh pikiran ku hanya berisi kebencian dan kesepian
Aku takut untuk melukaimu yang begitu rentan

Biarkan aku menjalani sisa hidup ini dengan caraku
Aku terbiasa dengan sakit dan derita

Memilih tempat yang dingin dan sunyi selalu menjadi pilihanku
Tempat yang hangat dan penuh cahaya itu terlalu menakutkan bagiku

Tersenyum dan sudahi tangisan itu..aku memohon padamu

 

One Response to “Addicted to me”

  1. Hai… aq Mario de Alfonso (FB), lam knl..
    confirm yh,,


Leave a Reply

