Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Mencari Kamu March 7, 2012

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 9:18 pm

Inspirasi nulis post ini dari hasil dengerin lagunya Sherina-Cinta Pertama dan Terakhir. Mungkin memang lagu ini punya lirik yang mendalam tentang seseorang yang sebelumnya berusaha untuk menjauh dari dunia ini, namun suatu saat seseorang datang dan menghibur hatinya yang kesepian.

Bagaimana bila orang tersebut tiba-tiba menhilang tanpa alasan disaat kehadirannya selalu di nanti?Mencari yang lebih baik??semudah itukah mendapatkan seorang pengganti?

Akankah sama jadinya bila aku bersama dengan bukan kamu?Akankah sama perasaan ini bila aku bersama dengan bukan kamu?
Kenapa kamu meninggalkan banyak luka dan kenangan?
Sekeras apapun aku berusaha untuk menghilangkannya hanya membuat aku menangis
Rasanya amat menyakitkan teramat sangat

Senyumku takkan sama bila bukan denganmu
Pengganti kudapatkan berkali-kali
Namun hatiku tetap mengharapkanmu

Kamu membuat aku menderita
Mengingatmu sesaat sanggup membuatku hilang kendali

Memaksa diri untuk mencari yang lebih baik
Hanya terlihat seperti membohongi diri sendiri
Bagai menjalankan sebuah lakon dalam drama
Tak nyata

 

Leave a Reply

