Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Dream! Little Child Dream March 19, 2012

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 8:46 pm
Tags:

Pernah punya impian waktu kecil ga? yang pengen kamu wujudin ketika kamu udah beranjak dewasa??ha..ha..jujur aku pernah ngalamin itu, ni dia diantaranya:

image source: http://debrawarren.com

1. Makan donut tumpuk

Dulu jaman kecil,waktu sering banget baca majalab bo*bo (masih ada ga ini majalah ya?), sering tu aku liat di bagian bawah halaman iklan tentang dun*kin donu*t yang ditumpuk sehingga jadi kaya kue ultah. Bener waktu itu tiap liat pasti selalu bilang “klo udah gede harus bisa beli yang kaya gini,kaya gmn ya rasanya?”.

2. Makan es krim Gold Monas

Entah tahun berapa..sering muncul iklannya di tivi, ampe pernah punya niat begitu udah jadi anak smp (jadi dulu tiap naek jenjang pendidikan uang jajan juga naek :D) bertekad harus ngumpulin uang jajan buat beli ini. Harus nunggu beberapa tahun buat ngewujudin, tapi begitu dapet wuih rasa puas yang tak terhingga (lebay deh :P). Ampe karang tiap liat es krim itu pasti senyum2 sendiri.

3. Makan kue tart sendirian ampe habis

Nah yang ini belum pernah terwujud ampe seumur ini ha..ha..setiap makan pasti selalu ada yang minta,jadi makan rame2 tu ampe habis.

4. Punya rambut panjang

Berhubung sejak kecil sama ortu terutama ibu rambut selalu dipotong pendek, alasannya anak kecil ga bagus rambut panjang belum bisa ngerawat sendiri, jadi tiap panjang dikit langsung potong, Sering iri liat temen cewe lain yang punya rambut panjang bisa dijalin aneh-aneh. Dan akhirnya semenjak kuliah rambut bisa panjang juga, bahkan sekarang malah pengen rambut pendek lagi, berat rasanya ni kepala ha..ha

5. Pengen punya hape

Jaman hape yang masih berukuran besar n masih ada antenanya muncul, langsung deh penasaran kaya apa tu rasanya punya hape. akhirnya nyari cara, yaitu dengan nyari kotak kaset yang udah ga kepake (masih pada tw kan kotak kaset bening itu??) trus nyari lilin n pasang tu lilin diatasnya, imajinasinya kotak kaset itu hape trus lilin itu antenanya. Untung sekarang udah punya hape tapi ga pake antena lilin lagi🙂.

6. Pake lipstik

Kalo cewe lain waktu kecil punya impian ini ga ya?, dulu tiap liat ibu dandan pake lipstik pasti pengen nyoba, tapi ga dibolehin katanya takut bikin iritasi. Ketika udah gede gini malah jarang kepikiran buat make, tiap nyoba make, pasti berakhir dengan jilatin bibir ampe habis tu lipstik, rada aneh rasanya, serasa ada yang nempel gitu😀

7. Pengen punya boneka Barbie

Kenapa?? Satu-satunya alasan adalah karena dulu rambutku pendek jadi ga bisa dijalin aneh-aneh, berhubung si boneka barbie ini punya rambut panjang jadi pengen buat nyalurin hasrat jalin rambut ha..ha…Sayang teramat disayangkan karena harganya yang lumayan mahal ampe sekarang jadi males beli. Keburu ilang tu rasa pengen he..he..

Jadi gimana?? Diantara yang baca kira-kira punya impian yang mirip-mirip itu ato ga??impian yang ketika udah gede gini selalu bikin ketawa sendiri tiap ngingetnya.

 

One Response to “Dream! Little Child Dream”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s