Nanda's Blog

Share a smile, Share information

First Step May 6, 2012

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 8:48 pm

Apakah kamu mulai merindukanku? Sanggupkah aku untuk menunggumu? Sanggupkah kita menjaga janji kita? Maaf untuk semua hal yang pernah aku lakukan yang mungkin membuatmu marah dan merasa kecewa. Aku akan selalu menantimu, menanti kepulanganmu dengan sejuta rasa sayang yang akan selalu bertambah setiap harinya.

Melewati jalanan di sekeliling kota, dan melihat dengan pandangan iri kepada setiap pasangan yang bisa melewati harinya selalu bersama. AKu tau kita berpisah bukan kemauanmu, namun bolehkah aku merasa kesepian ditengah keramaian ini?

Aku ingin bisa berbagi tawa dan senyum denganmu seperti hari-hari sebelumnya. Hari pertama disaat aku bertemu denganmu saat kepulanganmu. Perasaan aneh dan tak nyaman yang muncul. Semua keributan yang kita lalui karena aku yang terlalu cepat emosi dengan tingkah lakumu. Menemanimu disaat mempersiapkan segala hal untuk kepergianmu selanjutnya. Hari-hari yang kita lalui bersama, masakanmu yang sanggup membuatku tersipu malu. Tingkah menggemaskan darimu yang tiba-tiba muncul hingga membuatku tak hentinya tertawa. Fakta dariku yang membuatmu marah dan kecewa. Serta pengakuan darimu yang juga membuatku merasa marah dan cemburu. Dukungan darimu disaat aku benar-benar terpuruk. Usaha darimu untuk membuat kejutan untukku yang berakhir dengan kejutan menyakitkan dariku. Beberapa hal sudah kita lalui selama beberapa waktu ini, mungkin aku bukan perempuan yang sempurna untukmu. Namun aku berjanji untuk mengubah semua sikap burukku. Aku hanya meminta satu hal darimu jangan sakiti aku disaat aku sudah berniat untuk menjadikan kamu yang terakhir untukku. Karena mungkin tenaga terakhirku akan kuberikan pada hubungan yang sedang kita jalani. Karena aku sayang KAmu.

 

Leave a Reply

