Nanda's Blog

Share a smile, Share information

I miss someone to hold June 30, 2012

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 11:00 pm

Lonely and tired
Berniat untuk menyerah pada keadaan ini
Saat aku hanya ingin mendengar kabar darimu
tapi semua jalan tertutup

Menangis ketika aku merasa begitu menginginkanmu
Ini semua begitu berat
Aku ingin menyerah
Sungguh aku tersiksa dengan semua ini

Namun niat untuk melepaskanmu lebih membuatku menjadi sakit
Aku menyayangimu
Namun aku hanya manusia biasa yang lemah terhadap kesendirian

Terkadang aku bersikap terlalu manja terhadapmu
Itu bukan niatku, aku hanya ingin sedikit bersandar padamu
Aku lelah terhadap semua hal yang aku lalui

Disaat aku takut menghadapi sesuatu
Disaat aku gemetar terhadap suatu kejadian
Disaat aku takut untuk melangkah
Aku berharap kamu ada disisiku
Namun yang ada hanya sebuah ilusi

Aku bukan perempuan bijak dan mandiri seperti bayanganmu
Aku hanya perempuan yang lemah
Yang ingin sekali menangis di bahumu

Aku lelah
Ingin sekali aku mengatakan ini padamu
Aku lelah menjadi sempurna
Sempurna untukmu, keluargamu, dan keluargaku

Tak bisakah aku memperlihatkan sisi lemahku padamu?
Haruskah aku tetap terlihat kuat?
Jarak ini membunuhku
Situasi ini menyakitiku

Aku ingin sekali kamu memanjakanku
Sudah cukup aku menerima kata bahwa kamu ingin aku berusaha lebih baik lagi
Bisakah kamu berkata “kamu sudah berusaha cukup keras, kamu bisa beristirahat sejenak,kemarilah aku akan menemanimu”

Kenapa hal ini terasa berat?
cobaan datang menerpa
Dan aku tidak boleh mengeluh sedikitpun

Aku gila dengan keadaan ini
Benci dengan pemaksaan dari orang yang aku anggap baik
Bersikap sopan kadang membuat orang salah sangka

Aku juga benci dengan semua sikap baikku
Aku ingin sekali bersikap kasar
Namun kembali lagi aku harus bersikap sopan
Menyakiti orang bukan inginku
Namun hal ini malah membuat diriku sendiri yang tersakiti dan terganggu

Datang kepadamu dengan harapan mendapat sedikit kelembutan
Namun aku malah mendapat penolakan
Menjauh dan hanya menangis sendiri menjadi satu-satunya jalan

Aku benci dengan kalian semua
Semua orang yang dengan terpaksa harus kuladeni dengan sikap sopan dan manis
Kalian membuat aku sakit
Aku benci kalian

Kalian membuatku gila
Membuatku tertekan

Aku hanya ingin hidup normal
Hidup nyaman dengan orang yang aku sayangi
Bisakah kalian menjauh dengan kesadaran sendiri

Aku lelah dengan sikap kasar dan acuh kalian
Ini hidupku aku ingin melewatinya dengan bahagia
Tanpa sikap semena-mena dari kalian

 

Leave a comment