Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Note September 19, 2012

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 9:27 pm
Tags:

Saat semua berakhir rasanya benar-benar hampa
Harusnya aku menangis..Harusnya aku marah
Harusnya aku menghabiskan waktu dengan mengurung diri di Kamar
Berpikir bahwa dunia sudah berakhir
Namun anehnya, aku tak merasakan apapun
Sebuah kekosongan yang terasa amat hampa
Bersikeras mencoba untuk menangis namun tak sedikitpun airmata mengalir
Akhirnya hanya tawa yang terlepas dari jiwa ini
Perasaan apa ini, Sungguh aneh
Masih melakukan rutinitas yang selalu aku lakukan saat aku masih bersamamu
Tak sedikipun berusaha untuk menghentikannya
Jauh di dalam diriku aku berharap kamu akan mencariku kembali
Walalupun terasa amat tak mungkin
Namun aku masih tetap setia membayangkan


Teringat malam terakhir
Sebuah tindakan spontan dan menakjubkan yang pernah kita lakukan
Menertawakan semua godaan yang pernah kamu ucapkan kepadaku
Aku merindukanmu, amat
Namun aku tak berharap kamu mencariku lagi
Tidak, aku masih mengharapkannya
Amat sangat mengharapkannya
Mendengar seluruh voice message mu
Aku rindu suaramu
Aku merindukan keseluruhan tentangmu
Tawamu, rayuanmu,sentuhanmu, perhatiannmu, cemburumu, dan kasih sayangmu
Aku benar-benar menginginkanmu
Kamu menempati hampir sebagian besar bagian hatiku yang selalu terpetakan dengan baik
Aku menyukaimu, masih hingga hari ini
Ingin memelukmu, ingin bersandar denganmu
ingin melewati malam dengan ada selalu disampingmu lagi
Terbangun di pagi hari dengan kejutan dan sebuah belaian yang manis darimu
Aku benar-benar merindukanmu sayang

Menantimu walaupun sulit, aku tetap mengharapkan dirimu sadar akan keberadaanku, karena aku tak pernah beranjak dari sisimu. Aku menyukaimu dan akan selalu

 

Leave a Reply

