Nanda's Blog

Share a smile, Share information

September 2012 September 26, 2012

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 8:53 pm
Tags: ,

 

Tertawa dengan keras, kapan rasanya hidupku ga berisi tragedi? terlihat berlebihan untuk sebuah kata-kata pembuka😀 . Hanya merasa sedikit geli akan hal yang terjadi hampir satu bulan belakangan ini. Terlalu banyak hal yang melibatkan emosi dan perasaan. Ntah itu karena pendaman marah, jengkel hingga perasaan aneh yang membuatku terlihat bukan seperti diriku yang biasanya😀

Namun semua hal sudah kembali ketempatnya sekarang. Segala kekacauan yang aku perbuat dan yang membuatku ikut terseret di dalamnya tampaknya sudah surut dan kembali ke asalnya masing-masing. Tenanglah kalian ditempat kalian masing-masing😀

Thx God akhirnya semua berakhir. Karena aku sempat merasa ga sanggup lagi menahan terpaan kekacauan yang menerjang tanpa peduli jika aku hampir tumbang. Bulan ini akan segera berakhir ingin menutup semua cerita yang aku alami beberapa bulan ini. September ini menjadi sebuah simbul pertahanan dan kelemahanku. Menjadikannya sebuah buku yang berjudul “September 2012” bergabung dengan Buku berjudul lainnya. Memasukkannya dalam peti dan menguburnya dalam.

Dan saat membawa buku ini ke peti, aku melihat Buku yang berjudul “Januari 2012”. Hanya dengan melihat sampulnya sanggup membuatku tersenyum. Terima Kasih kepada pemberi kenangan di “Januari 2012” juga “Januari 2011” . Kamu selalu menjadi Januariku yang terindah, 1 Januari ku yang paling indah.

Menyiapkan sebuah buku baru yang ingin sekali aku isi dengan sebuah kenangan tanpa tragedi berdarah lagi. Tiap lembar yang aku harapkan berisi hal-hal yang baru, oke jujur, hal yang aku selalu doakan akhir-akhir ini😀

Sebuah bunga yang menjadi bunga favorit aku berikan untuk bulan ini

 

 

 

 

 

Leave a Reply

