Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Kamu November 16, 2012

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 1:02 am

Semua pertanyaanku terjawab malam ini
Semua akhirnya terjawab
Menyakitkan terlalu sakit

Airmata tak dapat kutahan lagi
Aku kembali merasakan sakit yang selalu aku takutkan

Aku tak pernah ada di pikiranmu
takkan pernah
Tempat itu tak pernah bisa kuraih

Aku benci karena aku terlalu menyukaimu!
Saat kamu menyakitiku, aku masih mencoba kembali padamu
Aku tak bisa menyalahkanmu
Aku selalu merasa ini terjadi karena salahku

Aku selalu berharap suatu saat kamu mendatangiku di penantian ini
Hari ini aku ingin menangis hingga tertidur
Tertidur hingga aku bisa memimpikanmu
Dimana hanya disanalah aku bisa memilikimu
Aku benci kenyataan hari ini
Aku mencoba melupakan kenyataan hari ini

Sejak awal aku tau kamu hanya singgah ditempatku
Pikiranku kacau
Aku masih berharap ini bukan kenyataan

Aku sakit,kebodohanku
Hanya ini penguatku
Menulis sakit yang kurasa

Apa yang aku harus lakukan saat ini?
Airmata ini tak dapat berhenti
Katakan,aku tak bisa menahannya

Berulang kali aku berusaha agar kamu dapat menerimaku
Semua tindakanku kepadamu tak berarti lagi
Aku tak pernah membayangkan akan sesakit ini
Tak pernah tau akan berakhir seperti ini

Sungguh terpuruk, aku tak ingin apapun lagi
Trauma masa lalu, beberapa tahun aku berhasil menghindar agar tak tersakiti
Kenapa kamu harus muncul dihadapanku dan menimbulkan trauma itu lagi
Bersikap buta dan tuli saat kebenaran terkuak
Namun kali aku tak bisa mengabaikannya lagi

Hari ini aku harus membiarkan semua perasaanku pergi
Aku takkan menahannya lagi
Aku tak sanggup lagi
Ini terlalu sakit

Hanya tersisa perempuan dengan mata sembab
Semua kenangan tentangmu hanya membuat sakit
Aku berhenti
Aku tak memaksa lagi
Aku akan kembali ketempatku

Berharap sakit ini akan sembuh secara perlahan
Menutup rapat perasaanku
Tak ingin membukanya untuk siapapun lagi

Aku menerima
Aku menerima semuanya
Kamu dan kenanganmu aku lepaskan

Jangan pernah mencoba mendekatiku lagi
Jangan coba mendatangiku kembali
Karena mungkin aku akan berbuat hal yang menyakitkan untukmu
Lanjutkan Hidupmu dan mimpimu
Aku akan beristirahat disini

Menghilang dan menyembuhkan sakit ini
Aku ingin tertidur dengan pulas malam ini
Ingin terjebak di tidurku selamanya

 

Leave a Reply

