Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Saudade November 30, 2012

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 9:41 pm
Tags:

tree2

Kamu berkata bahwa tak ada seorang pun yang mendengarmu
Itu sangat menyedihkan
Karena aku selalu mendengarkanmu
Bahkan aku menantikannya

Kamu berkata bahwa kamu kesepian
Tidakkah kamu tau aku berada tak jauh dari jangkauanmu
Menjaga dan memperhatikanmu dari jarak ini

Kamu berkata kamu merasa sendiri
Tanpa kamu sadari aku selalu menanti kabar darimu setiap hari

Aku tau kamu merasa lelah dan sendiri saat ini
Mungkin tempat ini tak bisa membuatmu nyaman
Keberadaan ku pun tak mampu mengusir rasa lelah dan sendiri itu

Saat bertanya pada diri sendiri
Mengapa aku melakukan ini untukmu
Aku pun tak mengerti

Aku hanya tak ingin ada orang yang mengalami kesendirian sepertiku
Aku ingin melihatmu tersenyum
Aku ingin mengusir mendung disekitarmu
Bahkan jika rasa sendiri dan mendung itu malah mendekatiku
Tak apa
Karena aku bersedia menerima
Asalkan kamu dapat tersenyum dari hatimu
Bahkan jika akhirnya kamu pergi dariku
Tak mengapa
Karena aku tak pernah berani untuk mengharapkanmu

Aku menyayangimu
Sekalipun tingkahmu sulit dipahami
ataupun terkadang menyakitiku
Namun aku akan mengabaikannya
Karena aku menyayangimu

Sayang padamu
Aku pun tak mengerti
Mengapa aku memiliki perasaan itu terhadapmu
Aku menyukai raut wajahmu saat menekuni sesuatu
Aku menyukai sikap seolah tenangmu
Aku menyukai sisi lain dirimu yang kamu tunjukkan padaku
Aku menyukai ketidakpedulianmu
Baiklah hanya sedikit menyukai ketidakpedulianmu
Namun semua hal darimu,apapun itu mampu membuat aku memiliki perasaan ini

 

One Response to “Saudade”


Leave a Reply

