Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Hold onto this lullaby December 8, 2012

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 1:16 pm
Tags: , ,

IMG_20121208_131925

Kedamaianku sederhana
Sederhana tanpa penjelasan lanjut

Aku menyukai kesendirianku
Merasa bebas saat melihat kata demi kata terantai dihadapanku
Sebuah untaian kalimat yang tercipta dari peti perasaanku
Mengalir dengan gesit dan terkendali

Aku menyukai diriku dalam kedamaian ini
Membuat aku dapat melihat dunia dari sisi yang berbeda
Melihat dunia yang tergambar sebagai sebuah tempat menakjubkan
Kedamaian ini jarang muncul terutama saat aku terjebak dengan aktivitas manusia

Damai itu saat emosi tidak mengalami pasang surut
Tanpa ikatan hanya ada ketenangan

Menyadari seorang penulis dapat tenggelam dalam setiap karyanya
Karena terjebak dalam untaian kalimat hati sungguh menyenangkan
Mengagumi indahnya kalimat yang tercipta dari ekspresi jiwa

Aku menemukan damai saat ini
Sebuah kondisi yang aku sadar jika aku sedikit mengabaikannya selama ini

Membaca dan menulis kalimat
Sebuah tindakan sederhana yang sudah kita mulai sejak kita mulai mengenal huruf
Keajaiban bagaimana kombinasi huruf ternyata membuat suatu keindahan

Kita adalah pencipta di hadapan huruf
Kita dapat menciptakan sebuah dunia kalimat tentang kesedihan, Bahagia, Kasih sayang, Cinta kasih, Kemarahan
Seluruh emosi dalam diri manusia
Terjebak di dalamnya membuatku lepas dari bayangan kesendirian

Aku menjadi lebih bahagia lebih tenang
Tersenyum bahkan saat mengingat kejadian terburuk padaku
Hanya senyum saat ini yang tergambar di wajahku juga di hatiku

Tuhan..aku merasa menemukan kedamaian dalam diriku
Kedamaian yang sama saat aku membayangkan sosok-Mu yang menjemputku

Aku melihat lebih banyak sisi terang dari pikiranku saat ini
Emosiku yang meledak-ledak surut saat ini
Sebuah lautan yang kembali tenang setelah badai berlalu

Aku bahagia saat ini Tuhan
Bisakah aku memiliki kedamaian ini untuk seterusnya?
Aku tak ingin menjadi pribadi yang penuh amarah dan benci kembali
Aku ingin membagi senyum ini untuk orang-orang yang ku kasihi

 

Leave a Reply

