Nanda's Blog

Share a smile, Share information

La Douleur Exquise January 10, 2013

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 7:09 pm
Tags:

Aku ingin kamu selalu bahagia
Menampilkan senyum terbaikku untukmu
Mendengar semua keluh kesahmu
Melakukan apapun untuk mu

Setelah melihat kamu cukup bahagia dengan hidupmu
Maka aku kembali ke tempatku
Menangisi semua rasa sedih yang aku simpan
Menangisi kehilanganmu
Menangisi kerinduanku
Menangisi perasaanku
Menangisi kesendirianku

Kamu tak perlu tau jika aku begitu terluka
Kesedihanku cukup hanya untukku
Kamu tak perlu tau
Kamu harus bahagia
Walaupun itu artinya kamu bahagia dengan dia pilihanmu

Aku sudah memiliki cukup kenangan indah saat menemani kesedihanmu
Aku sudah cukup bahagia dengan kenangan itu
Terima kasih

 

Leave a Reply

