Nanda's Blog

Share a smile, Share information

My Kingdom February 10, 2013

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 10:46 pm

Kamu itu tak memiliki hati
kamu hanya manusia yang hanya kebetulan hidup
Tanpa perasaan nyata, semu

Kamu mengatakan kamu pernah tersakiti, pernah jatuh cinta, selalu kesepian

Namun sesungguhnya itu pemikiran yang kamu ciptakan untuk membuat ilusi seolah kamu manusia dengan perasaan

Hentikan hal itu
Belajarlah dengan perasaan yang tulus

————————————————————————***********————————————————————-

my kingdom
Aku tak mengerti
Perasaan tulus itu seperti apa
Aku tak mengerti

Sebagian orang sadar aku hanya sebuah manusia tanpa rasa
Hidup tanpa rasa ini membingungkan
Terkadang disaat aku berhasil menangis karena ilusi kesedihanku
aku tertawa di tengah tangisanku sendiri
Ini hal lucu,begitu mudahnya menimbulkan ilusi
Aku tertawa lalu menangis kembali
Karena ternyata lagi-lagi aku hanya membuat ilusi

Beberapa orang menganggap perasaanku sementara
Mereka benar
Aku selalu menciptakan ilusi untuk kesenanganku sendiri
dan jika aku mulai bosan dengan hal itu
Maka seketika aku beralih ke hal lain untuk ku ilusikan sendiri

Aneh dan tertutup
Pandangan semua orang terhadapku
Aku tak pernah tau tindakan apa yang membuat manusia dikatakan aneh atau tidak
Aku berlaku sesuai kenyamananku sendiri
Aku juga tak pernah berusaha untuk menutupi sesuatu
Aku hanya begitu enggan untuk bercerita tentang diriku yang ku anggap tak punya sisi menarik untuk di bagi

Aku sombong
Ini hal yang sempat aku dengar langsung beberapa kali
Sombong,ini hal yang membuatku mengernyitkan dahi
Apakah jika aku tak menyukai seseorang lalu aku dianggap sombong?
Aku malas untuk meladeni orang yang menurutku tak punya peran penting dalam hidupku
Sudah terlalu banyak orang di keseharianku
dan aku tak ingin dipusingkan dengan tambahan orang yang tak ingin aku kenal

Cuek
Hal yang sudah dikenal oleh orang-orang yang memperhatikanku
Aku takkan membela diri untuk hal ini
Aku cuek terhadap hal yang memang aku anggap tak berhubungan denganku
Namun tak berarti aku benar-benar mengacuhkannya
Hanya mengesampingkan rasa ingin tahu itu sementara waktu

Aku adalah aku sendiri
Aku adalah raja untuk diriku sendiri
Orang lain tak akan aku ijinkan untuk menyentuh atau mengaturku
Aku tak mengijinkan siapapun untuk mendekatiku lebih dari batas yang aku tetapkan
Cukup mereka tau aku seperti yang mereka bayangkan
Aku tak ingin kerajaan kecilku di datangi oleh siapapun
Karena aku tercipta dengan kesendirianku dan akan pergi juga dengan kesendirianku

 

2 Responses to “My Kingdom”

  1. Ririn Puji Says:

    Good sumpah keren!!
    Ngena banget diaku tapi itu dulu sih🙂

    hahaha maaf aku nyasar😀


Leave a Reply

