Nanda's Blog

Share a smile, Share information

Kamu April 17, 2013

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 6:31 pm
Tags:

Kamu Tersenyum
Aku Tersenyum
Kamu mendekatiku
Aku berlari ke arahmu
Kamu merentangkan tanganmu
Aku memelukmu
Kamu membelaiku
Aku bahagia
Kamu menginginkanku
Aku memberikannya

Kamu berkata dengan manis tentang keinginanmu
Aku segera memenuhinya tanpa ragu sedikit pun
Kamu ingin bersenang-senang
Aku menyiapkan segalanya untukmu
Kamu ingin semua tersedia untukmu
Aku melayanimu

Aku bahagia saat melihat aku berhasil memenuhi semua permintaanmu
Aku percaya dengan kata-kata manismu
Aku bermimpi tentang kita setiap malam

Kemudian
Kamu menghilang
Dengan segala hal pemberianku
Kamu membawa semuanya
Kamu bersenang-senang dengan pemberianku
Kamu menggunakannya dengan perempuan lain

Aku hancur
Aku Tersadar
Kamu memperdayaku dengan pesonamu
Aku tak memiliki apapun lagi saat ini
Aku akan melepaskanmu
Namun aku akan membencimu
Membencimu dan membunuhmu ribuan kali dalam pikiranku

 

Leave a Reply

