Nanda's Blog

Share a smile, Share information

One Day May 8, 2013

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 9:11 pm

Denganmu aku merasa telah menemukan pria yang tepat
Aku merasakan semua darimu tepat untukku
Namun kamu tak pernah mengijinkan aku untuk bersandar padamu
Kamu ingin kita berjalan tanpa pernah bergandengan tangan

Aku menjadi tertutup terhadapmu,kamu menjadi sungkan terhadapku
Aku menyimpan masalahku,Kamu tak bertanya sama sekali
Kita hanya berbicara tentang hal umum dan aman

Aku tak tau tentangmu,kamu pun tak ingin tau
Namun aku tetap merasa kamu tepat untukku

Harusnya aku membencimu karena kamu memiliki wanita lain
Aku membencimu memang
Namun aku merindukanmmu juga disaat yang bersamaan
Ego ku menahanku  untuk berlari mengejarmu kembali
Amarahku menguasai pikiran ku, walaupun hatiku ingin sekali memelukmu

Aku tak berusaha untuk mencari tau penyebab semua kekacauan antara kita
Kamu pun tak berusaha untuk menjelaskannya

Namun aku tau dari suaramu saat kamu menghubungiku untuk terakhir kalinya
Kamu masih menginginkanku
Aku pun begitu
Namun kita berdua memiliki ego yang enggan untuk terlihat lemah

Hari ini kamu pergi ke belahan bumi yang lain
dengan jarak yang benar-benar jauh
Aku ingin melihatmu,ingin memelukmu
Namun aku harus merelakanmu

Semua ini bukan salahmu
Semua ini bukan salahku
Ini kenyataan bahwa aku dan kamu hanya akan berakhir sama, yaitu tetap aku dan kamu
Tanpa pernah menjadi kita

Aku masih menangisi sosokmu
Aku masih menyimpan semua pemberianmu
Aku menyimpan kenangan kita berdua
Aku masih menyukaimu..oke mungkin ini yang disebut cinta..entahlah

Aku sempat merasa ditipu olehmu
dipermainkan
Namun aku sadar aku telah melakukan hal yang sama dibelakangmu
Aku bermain-main tanpa kamu sadari

Aku menyesal dengan semua permainan bodohku
Aku menyesal aku cepat tergoda
Aku melakukannya karena aku begitu merindukan kehadiranmu
Semua itu hanya pengganti sementaramu
Aku selalu membayangkan itu semua adalah kamu

Kamu tau aku tergila-gila padamu
Sangat
Aku tau tak mungkin aku bisa menyukai orang lain seperti ini selain kepadamu
Aku tau akan selalu ada kamu di pikiranku
Kamu tau aku bisa bersama dengan orang lain selama kamu masih tetap bersamaku di pikiranku sendiri

Karena kamu belahan jiwaku
Walaupun kita tak saling mencari ataupun mendekat
Tapi aku tau kamu ada untukku
Kamu datang untukku

Aku Kamu adalah 2 bagian dari 1 Hal
2 Bagian yang tak ingin bersatu
Namun saling terkait
Selamanya

Take care🙂
Semoga kita hanya akan hidup dan bahagia dalam pikiran masing-masing

 

Leave a Reply

