Nanda's Blog

Share a smile, Share information

About Being Alone August 19, 2013

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 8:29 pm

Pandanganku tak kabur
Aku masih dapat melihat
Telingaku tak tuli
Aku mendengar suara

Aku hanya mengabaikannya
Memilih duduk merenung
Menyendiri dan menerawang jauh
Ntah apa yang kupikirkan

Aku tak punya harapan
Tak punya tujuan

Terbayang wajah dengan senyuman itu
Aku tersenyum
Namun aku enggan untuk beranjak dari tempatku

Apakah aku harus beranjak?
Bagaimana jika aku harus menyepi kembali?

Aku belum pulih
Aku menatapmu dalam kekosongan mataku
Aku berbincang denganmu dalam kesunyian hatiku

Aku tak ragu untuk jujur pada apa yang aku pikirkan
Tak ada gunanya aku diam
Karena tak ada yang perlu aku perjuangkan lagi

Kamu datang
Jika kamu harus pergi
Aku hanya berharap itu tak terasa menyakitkan lagi
Senyumku muncul saat kamu ada

 

Leave a Reply

