Nanda's Blog

Share a smile, Share information

I believe in the magic of Kindness March 2, 2014

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 7:23 pm

Duduk dan menonton sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan saat ini. Begitu banyak orang yang sombong. Entah mereka berasal dari ekonomi yang tinggi, sedang atau rendah, paham yang dianut adalah tanpa keramahan. Hidup menjadi tak menyenangkan lagi. Di saat aku ingin menikmati suasana dengan nyaman dan tenang, selalu ada sekelompok pecundang yang bertanya dan melemparkan pandangan liar kepada setiap perempuan yang melintas di depannya. Astaga aku muak membayangkan, pria berumur yang bertingkah lebih rendah dari mahkluk menjijikan yang pernah ada.
Lalu ada beberapa orang yang merasa dirinya adalah yang terhebat dan membuat perkataan menyakitkan pada setiap orang. Orang lain yang melihat hanya terdiam dan seolah membenarkan apa yang mereka dengar sambil mengucap syukur bahwa bukan mereka yang ada diposisi malang itu.
Kini banyak acara memuakkan yang tampil di TV, namun anehnya itu menjadi konsumsi dan kebiasaan orang-orang saat ini. Semakin kacau acara tersebut justru akan mendapat rating yang makin tinggi. Jiwa dan pikiran orang mulai teracuni. Bertingkah kacau dan merasa itu benar.

Aku hanya menginginkan suasana yang aman dan nyaman.Berhenti membuat dunia ini menjadi semakin buruk. Kita sudah kehilangan kebaikan kita.

 

One Response to “I believe in the magic of Kindness”

  1. anggita dewi Says:

    itu curhatan atau cerita ka ? apapun ituu suka sama postingan ini deh aku🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s