Nanda's Blog

Share a smile, Share information

You look so beautiful in white September 24, 2014

Filed under: Pemikiranku — nanda @ 10:34 am
Tags: , ,

Aku bertemu banyak pria
Usiaku yang kata orang cukup matang
Padahal aku sendiri masih merasa kekanakan

Lalu datanglah Dia
Dia yang mengisi hari-hariku
Dengan pelukan hangatnya
Senyum manisnya
Tingkah anehnya
Semua perhitungan rumitnya
Dan kemanjaannya yang diperlihatkan padaku
Namun dia tak menyadarinya

Aku menyukainya
Seandainya penghalang ilusi itu tak ada
Aku ingin kami segera bersama

Aku bertanya padanya
Dia terlihat bingung
Keputusan itu tak bisa dia ambil

Baiklah
Aku tak memaksa
biarkan semua impianku
hanya aku yang tau

Impian dimana suatu hari
Aku terbangun dan merasa seakan ada jutaan kupu-kupu di perutku
berdandan sebagai ratu sehari
memakai gaun putih itu
menyusuri jalanan dengan perasaan tak menentu
Lalu dia menungguku disana
Dengan kemeja putihnya
You look so beautiful in white

Tapi
Aku mungkin tak sempat mewujudkannya
Kata orang aku bukan yang terbaik
Kata orang aku dilahirkan dengan penuh kekurangan
Kekurangan yang di vonis oleh manusia
kekurangan yang bahkan aku sendiri tak pernah bisa mengubahnya
Karena itulah takdirku
Kata mereka

Sudahlah
Inilah manusia
Senang mencoba lebih besar dan lebih tau dari-Nya

Sekali lagi
Aku tak memaksa
Mungkin aku akan memakai gaun putih itu sendirian
Lalu bercermin
dan berkata
You look so beautiful in white

 

Leave a comment